Header Ads Widget

pasang

Pertashop Kebanggaan Kaum Bicu, Akan Segera Beroperasi di Daerah Tilatang Kamang

 


Tilatang Kamang (Agam), Fokusteropong. Com-Dalam waktu dekat ini pertashop di daerah Kecamatan Kamang akan beroperasi, karena kemarin Senin tanggal 6 Desember 2021  sudah dilakukan inspeksi oleh Pertamina Regional Medan jam 13.00,dan dinyatakan lolos dan layak operasi.


Pertashop ini dikelola oleh kaum Bicu Magek Tilatang Kamang Magek Kabupaten Agam untuk dimanfaatkan oleh warga Tilatang. Kamang. 


Pertashop milik CV. Alvin Mitra Utama yang berlokasi di daerah Magek ini dalam. Waktu dekat akan siap lounching dan siap Dioperasikan.


Sesuai dengan surat dari Pertamina Patra Niaga  tertanggal surat,  Medan 22 Oktober 2021 No: 311/PND400000/2021-S3, perihal persetujuan calon mitra kelengkapan persyaratan dan pelaksanaan pembangunan Pertashop Dodo a/n CV. Akvin Mitra Utama  ini dapat diproses lebih lanjut pertashop Dodo type Gold dengan produk BBM/BBK yang diizinkan diizinkan untuk dipasarkan adalah jenis Pertamax, ujar Albar yang merupakan sumando kaum Bicu. 


Disampaikan oleh Albar Untuk diketahui, Pertashop adalah penyalur resmi produk Pertamina skala kecil bedasarkan surat Menteri Dalam Negeri no. 193/5463/SJ tanggal 5 Oktober 2020 sebagai tindaklanjut kerja sama Kementrian Dalam Negeri dengan PT Pertamina (Persero).

Tujuan pembangunan Pertashop adalah untuk mendekatkan akses energi ke konsumen akhir dengan kualitas layanan produk dan harga yang sama dengan lembaga penyaur resmi PT. Pertamina.
Selain itu agar dapat memberikan nilai tambah bagi pembanunan desa melalui penafaatan potensi sumber daya, baik sumber daya manusia maupun aset fisik Desa/Nagari.

Lebih lanjut  disampaikannya bahwa Harganya pun sama. Pertamax harganya Rp9.200. Dari pada mengisi BBM eceran di pinggir jalan, selain ukurannya sedikit, kualitasnya tidak terjamin,” tandas Albar. (Antoncino) 


Posting Komentar

0 Komentar