Header Ads Widget

pasang

Giat Kasat lantas Polres Agam Membawa Masyarakat Untuk Vaksinasi SUMDARSIN di Klinik Polres Agam


AGAM, Fokusteropong. Com – Kegiatan Kasat Lantas Polres Agam Iptu.Apriman Sural.SH. beserta jajaranya Sat lantas  untuk membawa masyarakat dan warga dalam rangka Gebyar Vaksinasi SUMDARSIN di wilkum Polres Agam.


Dalam rangka akselerasi Vaksin Covid-19, Satlantas Polres Agam  menggelar “Gebyar Vaksinasi Badunsanak ajak masyarakat dan pelajar dalam rangka Gebyar Vaksinasi Sumdarsin diwilayah hukum Polres Agam Polda Sumbar.


Dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasatlantas Polres Agam Polda , Iptu.Apriman Sural.SH.  pada hari sabtu dari jam.08.00 sampai selesai (08/01/2022).

Bahwa Satlantas Polres Agam mengadakan gebyar vaksinasi di Klinik Polres Agam , dan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Agam.


“Dengan sasaran pada Vaksinasi Badunsanak ini adalah masyarakat umum, dengan jumlah yang di vaksin tidak terbatas. katanya waktu kita langsung konfirmasi kepada Kasat Lantas tersebut.


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, pihaknya menggandeng tenaga kesehatan dari Klinik Polres Agam, dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Agam sebagai vaksinator.


“Nantinya Satlantas Polres Agam akan menggelar hal yang sama (vaksinasi) di lokasi yang berbeda agar posentase cepat terlaksana dengan baik, dan lokasi yang sangat memungkinkan katanya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Agam yang belum di Vaksin ,” pungkasnya.(Syafrianto.S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar