Header Ads Widget

pasang

Ketua Ombusmand RI Serahkan Piagam penghargaan Kepada Walikota


Payakumbuh, Fokusteropong. Com- Setelah mendapat predikat kepatuhan tertinggi (inexperienced zone) dalam penilaian kepatuhan pelaksanaan penawaran umum terhadap persyaratan penyelenggara publik pada (29/12), Ketua Ombudsman RI langsung menyabet piagam penghargaan kepada  Walikota Payakumbuh di Balaikota Payakumbuh, (20/01).  ) sore.


  Wali Kota Riza Falepi mengucapkan selamat datang di Kota Payakumbuh kepada Ketua Ombudsman RI atas kerendahan hatinya, karena tidak jarang pejabat utama kembali ke kota tanpa penundaan.


  “Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan melalui Ombudsman RI untuk Kota Payakumbuh. Dan lebih khusus lagi, penghargaan ini tak terelakkan dengan bantuan ketua Ombudsman RI,” ujar Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi kepada media.  .


  “Semoga penghargaan ini dapat terus memacu semangat kita untuk mempersembahkan suguhan yang baik kepada masyarakat Kota Payakumbuh,” imbuhnya.


  Sementara itu, Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Mokhammad Najih, mengatakan selain menjalin silaturrahmi, pihaknya juga memberikan piagam penghargaan kepada Pemko Payakumbuh karena merupakan kota terbesar di Sumbar yang memperoleh penghargaan tersebut.


  “Ini pertama kali saya ke Payakumbuh, dan Alhamdulillah sambutan yang diberikan kepada kami berubah menjadi luar biasa. Dan selain itu saya ucapkan selamat kepada Kota Payakumbuh atas predikat pemenuhan berlebihan terhadap penawaran umum,” ungkapnya.


  Ketua Ombudsman RI berpesan agar dalam takdirnya penawaran umum di Kota Payakumbuh dapat melestarikan apa yang telah dilakukan dan dipertahankan untuk meningkatkan dan menghadiahkan perbaikan angkutan umum kelas satu bagi manusianya.


  “Kami berharap kerja sama dan koordinasi antara Ombudsman dan Pemerintah Kota, khususnya Payakumbuh, dapat terus berlanjut sehingga pemenuhan ini dapat berkembang dari waktu ke waktu, dan menjadi contoh yang luar biasa bagi berbagai daerah,” ujarnya.


  "Mencapai sesuatu yang akurat cukup bersih, tetapi melestarikannya tidak selalu merupakan pekerjaan yang bersih, jadi pertahankan dan berikan penyedia publik yang baik untuk masyarakat," tutupnya.


  Kegemaran itu pun turut dihadiri Kepala Perwakilan Ombudsman RI untuk Sumbar Yefri Heriani, Asisten I, II dan III, Staf Ahli Walikota dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko Payakumbuh.  (s)

Posting Komentar

0 Komentar