Header Ads Widget

pasang

Lapangan Olahraga SDN 16 Sungaitarab Memprihatinkan

 


Tanahdatar,  Fokusteropong. Com- Lapangan SDN 16 Sungaitarab Jorong zkotohiling Nagari Sungaitarab Kecamatan Sungaitarab kondisinya sangat memprihatinkan.

Lapanggan Sekolah SD 16 Sungai Tarab Jorong kotohiling tersebut selain untuk upacara juga dipakai dalam rangka olahraga dalam kegiatan pembelajaran anak didiknya. 


Salahsatu guru  (inisial GR) mengharapkan kepada instansi terkait untuk melakukan pembenahan lokasi lapangan tersebut.   

Disampaikannya bahwa Lapanggan Sekolah yg berjenjang/tidak datar tersebut segera dibenahi.Sehinga Murid SDN 16 itu bisa  mendapatkan fasikitad pendidikan yang lebih  baik, terutama lebih aktif di bidang olah raga dan lainnya. 

Dengan kondisi Lapanggan yg berjenjang dan tidak rata tersebut, membuat Anak"/Murid SD 16 Sungai Tarab,jorong koto hiling.setiap melakukan aktifitas Sekolah agak susah.Apalagi saat menjalani upacara bendera pada  hari Senin.  

Dengan kondisi lapangan sekolah yang seperti itu,  ini sangat butuh perhatian dari semua pihak terkait pembangunan laoangan tersebut untuk lebih baik dalam rangka aktivitas kegiatan belajar di SDN 16.untuk meningkat lanjuti Lapanggan ujar GR (selasa 11 januari 2022) kepada media Fokusteropong.com.(YS)

Posting Komentar

0 Komentar