Header Ads Widget

pasang

Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE,MM


Tanah Datar, Fokusteropong. Com— Bupati Eka Putra SE MM melantik dan mengambil sumpah jabatan  enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Jum’at 11 Februari 2021 di Aula Kantor Bupati, Pagaruyung. 


Adapun pejabat yang dilantik adalah Drs Abrar sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Elizar SH dengan jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, sertaAbdul Hakim SH menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda. Sedangkan Drs Suhermen dilantik sebagai Kadis Pangan dan Perikanan, Drs Yuhardi dengan jabatan baru Sekretaris DPRD dan Drs Alfian Jamrah sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan. 


Dalam sambutannya Bupati Eka Putra SE MM menyampaikan “Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan enam PPTP ini dilaksanakan sesuai hasil ujian kompetensi tahap satu yang yang diikuti oleh 15 orang. 


Proses ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku yangdilaksananakan oleh panitia seleksi.” “Minggu depan akan dilaksanakan ujian kompetensi tahap 2 yang akan dikuti 6 ASN. Mutasi perangkat daerah ini memperhatikan pengalaman dan kapasitas calon pejabat. 


Saya pribadi dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada panitia seleksi atas peran dan tugas yang telah dilaksanakan.” sampainya. “Kepercayaan yang diberikan kepada pejabat yang dilantik  merupakan suatu kehormatan dan mengandung tanggung jawab. PPTP harus serius bekerja dan merupakan pelayan bagi masyarakat Tanah Datar.” tegas Bupati. “Saya mengingatkan bahwa pemerintahan yang baik melaksanakan tugas harus tertib administrasi dan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan bersinergi dengan dinas dinas yg lain. 


Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat dan saya yakin saudara akan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.” tutup Bupati.Hadir dalam acara pelantikan ini Ketua DPRD H. Rony Mulyadi SE Dt. Bungsu, Wabup Richi Aprian SH MH, Wakil Ketua DPRD Anton Yondra SE MM dan Sekda Tanah Datar serta tamu undangan lainnya.(A) 

Posting Komentar

0 Komentar