Header Ads Widget

pasang

Wako Hendri Septa Support PSP Padang Berlaga di Piala Soeratin

"Kita berharap dua tim yang kita ikutsertakan tahun ini pada kejuaraan Piala Soeratin tingkat nasional dapat keluar sebagai pemenang. Untuk itu kami harapkan dukungan dan support dari seluruh warga Kota Padang".


Padang, integritasmedia.com - WALIKOTA Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP) menggelar rapat bersama Tim Kepengurusan PSP Padang, Senin malam (14/2/22).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang VIP Rumah Dinas Walikota Padang tersebut membahas tentang keikutsertaan PSP U-15 dan U-17 mengikuti kejuaraan Nasional Piala Soeratin 2022.

Sekretaris Umum PSP Padang Harris Hidayat Datuak Batuah saat diwawancarai oleh Humas Kota Padang mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menunggu kepastian kapan kejuaraan Soeratin tingkat nasional itu dilaksanakan.

"Kita sedang menunggu jadwal resmi dari PSSI pusat kapan kejuaraan Soeratin Tingkat Nasional dilaksanakan. Kemungkinan jadwalnya keluar akhir Februari ini atau awal Maret nanti. Informasi yang kita terima untuk lokasi berada di pulau Jawa," sebutnya.

"Kita sudah melakukan persiapan mulai dari persiapan teknis dan non teknis, dan kesiapan para pemain," imbuh Sekum PSP Padang itu.

Sementara itu, Walikota Padang Hendri Septa berharap kedua tim kebanggaan Kota Padang dapat itu menjadi juara dalam kompetisi nanti. Dimana PSP U-15 sukses menjadi juara umum Piala Soeratin Tingkat Nasional tahun 2019 silam.

Pada awal Januari 2022 lalu kesebelasan PSP Padang juga berhasil menjuarai Piala Soeratin U-17 dan U-15 tingkat Sumatera Barat.

"Kita berharap dua tim yang kita ikutsertakan tahun ini pada kejuaraan Piala Soeratin tingkat nasional dapat keluar sebagai pemenang. Untuk itu kami harapkan dukungan dan support dari seluruh warga Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa.(ProPdg)

Posting Komentar

0 Komentar