Header Ads Widget

pasang

Yondriko Dari PB Pamtigo Payakumbuh Raih Point Tertinggi Dalam Ajang Pertandingan Bulutangkis Sesumbar

 


Payakumbuh, Fokusteropong.  com-Dalam ajang pertandingan bulutangkis veteran yang dilaksanakan di Kota Padang oleh PDAM Kota Padang pada tahun 2021 lalu. Yandriko salah seorang staff dari Pamtigo (Perum Air Minum Tirta Sago)  Kota Payakumbuh dapat penghgargaan berupa piala,  medali serta sertifikat dari PDAM Kota Padang sebagai atlit Pebulutangkis veteran yang meraih point tertinggi dalam ajang PB PDAM yang dilaksanakan setiap tahunnya. 


Dr. Khairul Ikhwan, MM selaku Direktur Utama (Dirut)  Pamtigo Kota Payakumbuh didampingi Direktur Umum Asrar Dt. Lelo Anso.S,Pt mengatakan bahwa dengan terpilihnya salahsatu pegawai Pamtigo sebagai peraih point tertinggi dalam ajang anugerah insan bulutangkis (Ajaib)  dilingkungan PDAM Sesumbar. Khairul Ikhwan pertama -tama berterimaksih kepada salahsatu pegawainya yang telah mengharumkan nama Pamtigo di ajang tersebut. Selanjutnya prestasi yang diraih oleh Yandriko bagaimana bisa diteruskan serta dikembangkan oleh pegawai lainnya secara berkesinambungan. Dan dengan prestasi yang diraih tersebut Pamtigo Kota Payakumbuh akan melakukan pembinaan terhadap para pegawainya dalam bidang bulutangkis serta bidang lainnya untuk bisa menjadi kebanggaan bagi Pamtigo dalam berbagai. ajang prestasi bidang lainnya yang diadakan oleh PDAM yang ada di Sumbar. 


Disampaikannya juga bahwa dengan prestasi yang dicapai oleh Yandriko ini menjadi perhatian kita bersama,  yang bersangkutan, serta bagi yang lainnya dalam ajang prestasi dibidang olahraga,  ujar Khairul Ikhwan. (Antoncino) 

Posting Komentar

0 Komentar