Header Ads Widget

pasang

Kepala Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh Siasati Dan Tertibkan Rekayasa Jalan sebelum idul fitri

 


Payakumbuh, Fokusteropong. Com – Mempunyai tugas menyiapkan perencanaan pengaturan lalu lintas, kebutuhan, pengadaan, penempatan, dan pemeliharaan rambu-rambu lalu lintas, marka jalan, dan alat pemberi isyarat lalu lintas di jalan-jalan provinsi atau kabupaten, Dishub payakumbuh akan tertibkan rekayasa jalan-jalan yang ada di kota payakumbuh pada hari H-7 Lebaran Aidil fitri nantinya.

Kadis Dishub Nofri Wandi menyampaikan, “Dalam melaksanakan tugas manajemen rekayasa dan sarana lalu lintas, Menyusun program dan menyiapkan bahan penyusunan kebijakan teknis di seksi manajemen rekayasa dan sarana prasarana lalu lintas, “Dishub Payakumbuh bekerja sama dengan anggota Polres Payakumbuh dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) akan berusaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan kelancaran arus lalu lintas di semua sektor jalan yang akan mengakibatkan kemacetan di Kota Payakumbuh. tutur

“Merencanakan kebutuhan, pengadaan, penempatan dan pemeliharaan sarana prasarana keselamatan lalu lintas (rambu-rambu lalu lintas, marka jalan, alat pemberi isyarat lalu lintas dan pagar pengaman) di jalan kabupaten, propinsi dan jalan nasional di ibukota kabupaten. terang nya.(H)

Posting Komentar

0 Komentar