Header Ads Widget

pasang

Serma Idham Khalid Juarai 1 Lomba MTQN TNI AD Tahun 2022


Lima Puluh Kota, Fokusteropong. Com-Prestasi Gemilang Kembali Ditorehkan oleh Salah seorang Personel Kodim 0306/50 Kota Korem 032/ Wira Braja Kodam I Bukit Barisan, Serma Idham khalid Yang Berhasil menjadi juara pertama Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) TNI AD tahun 2022 untuk kategori TNI AD Putra yang di selenggarakan di Gedung Jenderal Besar A.H. Nasution Mabesad. 


Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han menyampaikan ucapan Selamat dan rasa bangganya atas keberhasilan Serma Idham Khalid dalam lomba MTQ yang diselenggarakan Mabes TNI AD. 


Tidak tanggung tanggung,serma Idham khalid berhasil meraih juara pertama dengan mengalahkan peserta peserta terbaik lainnya dari perwakilan tiap satuan yang ada di jajaran TNI AD.

Ditegaskan Dandim, Personil Kodim0306/50 Kota bisa bersaing dalam berbagai bidang, termasuk juga dalam setiap perlombaan,dan ini sudah terbukti, dengan Serma Idham Khalid menjuarai lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) yang diselenggarakan Mabesad. 

"Saya optimis dengan Sumber Daya Manusia yang ada di Satuan ini,"Ucap Dandim.

"Atas nama Keluarga Besar Kodim 0306/50 Kota, dengan penuh rasa bangga, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Serma Idham Khalid yang telah menunjukan Dedikasi dan Prestasi nya, "there is a will there is a way "ujar Letkol Denny. Sabtu (23/4/2022).

Posting Komentar

0 Komentar