Header Ads Widget

pasang

Siswi SDN 4 PPT Juarai Lomba Bercerita

"Rangkaian lomba diadakan Bidang Perpustakaan DPK 17 -18 Mei. Babak final, Senin (23/5/22) telah menetapkan tiga pemuncak melalui penilaian dan diskusi panjang para dewan juri yang terdiri dari akademisi, pendongeng, serta pegiat literasi”. 


Padang Panjang, fokusteropong.com  – KHAIRA Izzati Barkah, siswi kelas IV SDN 4 Padang Panjang Timur (PPT) juarai Lomba Bercerita tahun 2022 yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Padang Panjang. 

Sementara itu juara dua diraih Hadna Sira Adenia perwakilan SDN 7 Padang Panjang Barat (PPB) dan juara III dari SD Muhammadiyah, Fadila Amalia.

Kadis DPK, Yan Kas Bari, S.E menyampaikan, rangkaian lomba diadakan Bidang Perpustakaan DPK 17 -18 Mei. Babak final, Senin (23/5/22) telah menetapkan tiga pemuncak melalui penilaian dan diskusi panjang para dewan juri yang terdiri dari akademisi, pendongeng, serta pegiat literasi. 

"Saya ucapakan selamat kepada para pemenang, dan terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," tuturnya.

Untuk para juara mendapatkan piala, piagam dan tabungan yang diserahkan Kadis DPK, mantan Kadis DPK, Alvi Sena, M.T serta wakil dari dewan juri, Joni Aldo, A.Md. 

Selain tiga pemenang, terpilih tiga juara harapan yang memperoleh bingkisan dan piagam penghargaan.(cgs)

Posting Komentar

0 Komentar