Header Ads Widget

pasang

Perkumpulan Keluar Nias Kampar (PKNK) diharapkan dapat menjalin hubungan dan bersinergi dengan semua elemen dan stakeholder pembangunan Kabupaten Kampar.

 Salo Bangkinang ( Kampar )


Fokusteropong com- Perkumpulan Keluar Nias Kampar (PKNK) diharapkan dapat menjalin hubungan dan bersinergi dengan semua elemen dan stakeholder pembangunan Kabupaten Kampar. Kehadiran PKNK diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan negeri Kampar.


Demikian disampaikan Sekjen DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kampar, Sutan ATT. IV seusai menghadiri pelantikan PKNK DPC Desa Siabu, DPC Desa Padang Murung dan DPC Rantau Berangin, (30/07/22) di Desa Salo Kecamatan Salo.


Lebih lanjut Sutan mengatakan, bahwa kehadiran PKNK sangat positif untuk kemajuan Negeri Kampar. Mengingat warga Kampar yang berasal dari Nias jumlahnya sudah banyak di Kampar. Bahkan sudah banyak warga Kampar yang berasal dari Nias melahirkan keturunan di Kabupaten Kampar. Artinya, anak-anak keluarga kita tersebut sudah banyak yang lahir di Kabupaten Kampar. Tentunya mereka merupakan putra - putri Kabupaten Kampar, ungkap Sutan ATT.


Sutan ATT menambahkan, dengan adanya organisasi paguyuban tersebut, PKNK diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu bagi keluarga besar Nias yang ada di Kabupaten Kampar. "PKNK diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan kekompakan serta rasa kebersamaan sesama warga Nias yang ada di Kabupaten Kampar", ungkap Sutan ATT.


Melalui media Sutan ATT mengucapkan kepada seluruh pengurus DPC yang dilantik. Semoga pengurus yang dilantik dapat memegang kepercayaan yang telah diberikan oleh anggota, dan dapat bertanggungjawab dalam menjalankan roda organisasi dan program-program kerja organisasi yang akan direncanakan nantinya, ungkap Sutan ATT.


Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketum PKNK, Riswan Nduru. Pelantikan juga dihadiri oleh Sekum Suriaman Anugrah Lawolo,  BENDUM PKNK, YULIASA Gulo . Ketua DPD PKNK Salo Bonisius Halawa, Ketua DPC Desa Merangin Martinus Mendofa, Ketua DPC Padang Mutung Aperius mendrofa, dan Ketua DPC Siabu Simuslin Laoli.

Posting Komentar

0 Komentar