Header Ads Widget

pasang

Pemuda Sambut Kajati Riau Supardi, Berharap Tuntaskan Kasus Bansos Siak



PEKANBARU, Fokusteropong.media.com- Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Supardi, disambut antusias oleh sejumlah pemuda di Kota Pekanbaru. Sambutan itu dilakukan saat Kajati yang baru saja dilantik itu sampai di Bandara. 



Tak hanya itu, spanduk ucapan selamat bertugas juga disampaikan pengunjuk rasa di jalanan hingga di depan Kantor Kejati Riau, Jalan Jenderal Sudirman. 


Koordinator aksi penyambutan ini, Robi Kurniawan, mengatakan, pihaknya memberikan kepercayaan penuh terhadap integritas Kajati Supardi, untuk menuntaskan kasus dana hibah Bantuan Sosial (Bansos) Kabupaten Siak yang menjerat Gubernur Riau, Syamsuar. 


"Kasus ini sudah lama dan melebar, terlebih di masa kepemimpinan pak Jaja Subagja, kasus ini seperti tidak ada kemajuan," kata Robi, Selasa (23/8/2022). 


Saat mendengar kabar adanya pergantian Kajati Riau, lanjut Robi, pihaknya sangat senang karena pihaknya menilai Kajati yang lama, Jaja Subagja, tak mampu menuntaskan kasus korupsi yang diduga terjadi tahun 2011-2019. 


Apalagi, Jaksa Agung juga sudah menaruh perhatian khusus terhadap penanganan perkara tindak pidana korupsi di daerah agar capaian kinerja tindak pidana korupsi tidak hanya didominasi oleh Kejaksaan Agung. Jaksa Agung yakin di daerah juga terdapat potensi perkara besar yang seharusnya dapat diungkap. 


"Semangat kita sama dengan semangat Jaksa Agung, itu yang kita mau sampaikan ke Pak Supardi. Selamat bertugas pak," tutup Robi.***

Posting Komentar

0 Komentar