Header Ads Widget

pasang

Sasaran RTLH TMMD Kodim 0301/PBR Sudah 50 Persen



Pekanbaru, Fokusteropong.com :  Program rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu merupakan salah satu prioritas kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR di Kelurahan Sialang Rampai, Keacamatan Kulim, Pekanbaru.


Pembangunan rehap RTLH telah mencapai plester diluar dan dalam serta atap seng sudah rapi tersusun menjadi atap, kata Pasiter Kodim 0301/PBR Mayor Inf J. Sihaputar, Minggu (07/08/2022).


"Ini adalah rumah Bapak Supra atau biasa dipanggil Pakde Prahara bagi masyarakat Kelurahan Sialang Rampai," tambahnya. 


Dia menjelaskan, pembangunan RTLH yang dilakukan Satuan tugas (Satgas) TMMD diperkirakan sudah 50 persen.


"Seluruh proses rehap RTLH dalam pelaksanaan TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat," pungkas Pasiter TMMD ini.


Sementara, Pakde Prahara yang mendapati keadaan rumah yang mulai hampir rampung menyampaikan sangat bahagia, karena kini diri tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.


"Terimakasih kepada Bapak TNI dan Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah memberikan bantuan khususnya rehap RTLH pada program TMMD ke 114 Kodim  0301/PBR, dan saya doa kan semoga di beri kesehatan dan kelancaran," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar