Header Ads Widget

pasang

Pembangunan Nagari lll Koto Aur Malintang Selatan Terus Menggeliat


Padang Pariaman ,Sumbar   Fokus Teropong .com   Kegiatan pembangunan nagari lll Koto Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, mulai memggeliat di bawah  pimpinan wali nagari Eka Jaya.

Kegiatan pembangunan di nagari lll Koto Aur Malintang selatan ini terus melaju terhadap pembangunan nagari, seperti halnya dalam waktu dekat ini akan menyalurkan bedah rumah kepada warga tidak mampu bersama dengan kegiatan sosial lainnya, pembangunan  jembatan tepatnya jorong kampung tanjung, perehapan kantor wali nagari, renofasi lubuk ikan larangan, normalisasi sungai, pengaspalan dan bahu jalan korong Batu Caluang, pengaspalan lancang pusaro, pengaspalan lancang kiri, rabat beton jalan pemukiman.

Selain itu, wali nagari lll Koto Aur Malintang Selatan ini akan berupaya sedemikian mungkin untuk membenahi nagari dan kepentingan masyarakat nagari baik pembangunan secara fisik maupun non fisik seperti halnya pemberdayaan terhadap masyarakat nagari.

Ketika di konfirmasi wali nagari lll Koto Aur Malintang Selatan, "Era Jaya", (27/9/22) di ruang kerjanya beliau menyampikan, "Kami sebagai pemerintahan nagari mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah kabupaten yang sudah berupaya untuk pembangunan nagari kami, sehingga saat ini pembangunan nagari lll Koto Aur Malintang Selatan terus berupaya untuk pembangunan dan pemberdayaan terhadap masyarakat, imbuhnya. (Mei R)

Posting Komentar

0 Komentar