Header Ads Widget

pasang

Kampar Kirim 2 Master dan 3 Atlit Junior ke Kejurprov Catur Rohul



Kampar,  Fokusteropong. Com
Cabang Olah Raga Catur Kampar mulai menggeliat. Setelah meraih dua medali di Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) Pelalawan tahun lalu, di tahun ini Cabang Olah Raga yang mengandalkan olah pikir ini menargetkan akan meraih emas disetiap nomor yang dipertandingkan. 

Hal itu dikatakan Ketua PERCASI (Persatuan Cabang Olah Raga Catur Indonesia) Kampar Taufik Syarkawi ketika melepas atlit Catur Kampar di gedung KONI Bangkinang Rabu kemarin  untuk berlaga di Kejurprov Rohul 5-10 Oktober 2022 di Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

Di hadapan Plt ketua KONI Kampar Salis, SH Taufik Syarkawi menjelaskan, para atlit yang dikirim ke Rokan Hulu ini terdiri dari tiga orang atlit junior dan sembilan orang atlit senior. 

"Jika tahun lalu hanya mempertandingkan nomor junior, rahun ini PERCASI juga mengikutkan senior. Dan disetiap nomor pertandingan kita targetkan akan meraih medali emas," ujar Taufik Syarkawi. 

Dia mengatakan, tahun ini Kampar diwakili dua orang atlit yang bergelar master nasional yaitu Achmad Bakhtiar dan  master nasional wanita Yuni Veronica. Sementara untuk junior, Kampar kembali mengutus Bill Haqiqie dan Rahman Puspoyo, yang tahun lalu meraih perak dan perunggu. 

"Tahun ini kita targetkan keduanya akan meraih emas," ujar Taufik Syarkawi.

Posting Komentar

0 Komentar