Header Ads Widget

pasang

Warga Korong Batang Piaman Di Bunuh Ayah Tiri


Padang Pariaman - Sumbar Fokusteropong.com Sunguh sadis, ayah tiri tega membunuh anaknya dengan menggunakan sebuah parang dan menebas bagian kepala belakang hingga meninggal dunia ditempat. Jum’at, 16/12/2022 

Kapolres Kota Pariaman, AKPB Abdul Aziz menyebutkan Pelakunya Bk adalah ayah tiri dari korban, RE sehari-hari dipanggil

Ia menambahkan, kejadian berawal ketika R anak tiri pelaku datang ke rumah orang tua lokasi tempat pembunuhan untuk mengantar makanan, setibanya dirumah menanyakan RE korban.
dibunuhnya.

Mendengar itu, R lansung melaporkan pada wali Korong Kampung Tanjung, Wendrizal dan menceritakan kejadian tersebut. Setelah mendengar penjelasan dari adik korban, Wendrizal lansung menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Alja Yosi, dan Babinsa Serda Alfebri untuk pergi kelokasi tempat kejadian di korong Batang Piaman, Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur, Padang Pariaman.

Setiba dirumah pelaku, Wendrizal Wali Korong kampuang Tanjuang menemukan ada bekas kuburan yang masih baru. Melihat adanya kejanggalan, Wendrizal menunggu kedatangan pihak berwajib untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Lanjut Kapolres, berdasarkan keterangan pelaku, korban dan pelaku memang sudah cekcok pada malam hari, pada hari senin dinihari, sekira pukul 05.00 Wib.

Pelaku melihat parang yang ada disamping korban, pada saat korban tertidur pelaku lansung menebas kepala korban sehingga korban tidak sadarkan diri. Selanjutnya korban membawa pelaku ke bekalang rumah untuk dikuburkan, pelaku menguburkan sekira pukul 07.00 WIB dan membersikan TKP. (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar