Header Ads Widget

pasang

Badan Amal Zakat (BAZNAS) Bukittinggi Memperingati Hari Uang Tahun BAZNAS Yang Ke 22

Bukittinggi - Sumbar Fokusteropong.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memperingati Hari Ulang Tahunnya yang Ke 22. Semakin tumbuh dan berkembangnya Baznas ditengah – tengah masyarakat dalam hal mendistribusikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. (Selasa, 17/01/23)

 Begitu juga halnya dengan Baznas Kota Bukittinggi, Baznas Bukittinggi selama periode kepemimpinan Masdiwar, S.Pdi telah banyak membantu masyarakat dengan berbagai macam Program bantuan, diantaranya Bukittinggi Sehat, Bukittinggi Pintar, Bukittinggi sejahtera dan plain – lain.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Baznas Bukittinggi, H. Masdiwar, S.Pdi mengatakan, alhamdulillah selama ini banyak masyarakat kita yang telah menerima dan mendapatkan bantuan Baznas selama ini, semuanya sesuai dengan program – program Baznas yang sudah kami buat dan akan selalu berkoordinasi dengan Pemko melalui Dinas – Dinas terkait.
Masdiwar menambahkan, Program – program Baznas yang kami jalankan ini tentunya harus melalui beberapa prosedure yang berlaku seperti Kartu Keluarga, KTP, SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) dan rekomendasi dari Dinas Sosial, Persyaratan ini dilakukan agar bantuan ini tepat sasaran dan menghindari kecemburuan sosial di lingkungan masyarakat.
Mudah-mudahan dengan usia yang ke 22 ini, Baznas akan selalu ada di hati masyarakat, oleh sebab itu kami seluruh staff dan Karyawan Baznas akan tetap menerima dan menampung aspirasi warga didalam mendistribusikan bantuan, Ungkap Masdiwar.

Sementara itu Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh Kadis Dinsos Shanjifaredy Filla Ferde, S.STP, M.Si mengatakan, Walikota memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Baznas selama ini didalam mengentaskan kemiskinan, Semakin bertambahnya usia Baznas maka semakin perbanyaklah program – program yang berpihak kepada warga miskin yang membutuhkan.
Ahamdulillah selama ini prestasi Baznas Kota Bukittinggi cukup membanggakan karena lebih dari 1000 orang warga Kota Bukittingi telah menerima dan merasakan Bantuan dari Baznas. Ungkap Sanji

Saya menghimbau kepada seluruh warga Kota Bukittinggi untuk segera membayarkan zakatnya ke Baznas guna membantu warga kita yang membutuhkan, mudah – mudahan zakat, Sadaqah dan infak kita diterima oleh Allah SWT, semoga Allah membalas kebaikan kita dengan pahala yang besar agar kita bisa menjadi orang yang beriman dan bertakwa..amin.pungkasnya. (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar