Header Ads Widget

pasang

Respon Cepat Tim Damkar Bukittinggi Mendapatkan Aspresiasi Wali Kota


Bukittinggi- Sumbar - Fokusteropong.com Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, didampingi Kadis Damkar dan Penyelamatan, Rofie Hendra, menyerahkan Sertifikat Pemadam 
Respon cepat dari tim, menjadi salah satu unggulan dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Bukittinggi, dan mendapat acungan jempol dari masyarakat. Prestasi ini harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

“Apa yang telah dilakukan petugas Damkar saat ini, menjadi kebanggaan bagi kami pimpinan daerah. Banyak musibah, khususnya kebakaran, cepat diselesaikan dengan baik. Tidak terlalu banyak kerugian, karena kesigapan petugas. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.Pernyataan itu dikemukakan Erman Safar,
ketika memimpin apel di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, di halaman kantor Damkar setempat, Senin (30/1/23).

Wali Kota juga mengapresiasi aktifitas lain dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Diantaranya, memberikan motivasi dan informasi cara pencegahan kebakaran kepada masyarakat dan juga pelajar.

“Ini sangat diapresiasi. Bagaimana masyarakat juga mengetahui langkah antisipasi awal untuk pemadaman. Ke depan, skill petugas pemadam harus terus ditingkatkan,” ujarnya..Dalam kesempatan itu, Wali Kota didampingi Kadis Damkar dan Penyelamatan, Rofie Hendra, menyerahkan secara simbolis sertifikat pemadam I, kepada perwakilan petugas Pemadam.

Menyusul, sebanyak 26 petugas Damkar Bukittinggi, berhasil mengikuti Diklat Dasar Kualifikasi Damkar I, yang belum diadakan selama 12 tahun terakhir oleh Kemendagri. (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar