Header Ads Widget

pasang

Sebanyak 29 Orang ASN Di Lingkungan Kemenak Bukittinggi Ikut Tes CalonPertugas Haji 1444H/2023 M



Bukittinggi, – Sumbar Fokustropong.com 29 orang mengikuti tes calon petugas haji tahun 1444 H/2023 Masehi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Rabu (25/01) bertempat di labor MAN 2 Bukittinggi.

Pelaksanan ujian dipantau langsung dan dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat diwakili Kepala Bidang Penais Zawa, H. Yufrizal didampingi Kakan Kemenag, H. Eri Iswandi, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Hj. Tri Andriani Djusair dan Kepala MAN 2 Bukittinggi, Amri.J.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menyampaikan bahwa “Ada 29 orang peserta yang mengikuti rekrutmen calon petugas haji Tingkat Kota Bukittinggi tahun 1443 H/2023 M. Peserta yang nantinya lulus CAT Tahap Pertama, akan mengikuti tahapan Tes selanjutnya di tingkat Kanwil. Tes dimulai pukul 09.00 WIB menggunakan Aplikasi CAT berbasis Android secara serentak se Indonesia,” jelasnya.


Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti seleksi ini secara jujur dan memanfaatkannya kemampuan dan waktu yan ada.

“Selamat mengikuti seleksi mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik dengan nilai tertinggi sehingga dapat melahirkan petugas haji yang profesional melayani jama’ah dengan baik. Mari kita bersungguh untuk mengikuti seleksi hari ini sebagai penentu lolos ke tahap selanjutnya. Dengan dipantau langsung oleh tim dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat kita berharap pelaksanaan Rekrutmen Calon Petugas Haji di Kota Bukittinggi berjalan dengan sukses dan lancar,” tuturnya.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat diwakili Kepala Bidang Penais Zawa, H. Yufrizal meminta agar peserta mengikuti tes CAT rekrutmen Calon Petugas Haji Tahun 1444H dapat mengikuti tes dengan baik, tidak ada yang bisa menolong untuk lulus kecuali kemampuan secara individual.

“Selamat mengikuti ujian dengan diselenggarakanya ujian ini akan menghasilkan petugas haji yang kompeten, .profesional dan punya loyalitas serta integritas yang tak diragukan lagi dalam membimbing dan melayani jamaah,” ujarnya

Kata H. Yufrizal lagi “Mari mulai tes ini dengan bismillah serta ikhtiar yang maksimal dalam rangka melahirkan petugas yang profesional memiliki skil dan motivasi untuk melayani jamaah,” tutupnya. (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar