Header Ads Widget

pasang

Serah Terima Jabatan dan pisah sambut Camat Pariangan dari Yatriwel, S. Sos kepada Mulkhairi, S. Pd


 Tanah Datar, Fokusteropong.com-Serah Terima Jabatan dan pisah sambut Camat Pariangan dari Yatriwel, S. Sos kepada Mulkhairi, S. Pd. Serta pelantikan dan serah Terima Ketua TP PKK Kecamatan Pariangan dari Delfiana kepada Dr. Marsu Mulkhairi. Di hadiri Bupati Eka Putra bersama Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra di Aula  Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pariangan Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar Jum'at (27/01) 


Di sambutannya Camat lama Yatriwel menyampaikan, maaf kepada Forkopinca, KAN, Ninik Mamak Bundo Kaduang, Wali Nagari se Kecamatan Pariangan, Perangkat di Kantor Camat dan masyarakat Nagari Pariangan, saya bertugas satu tahun 3 bulan disini tentu ada salah dan kekurangan mohon di maafkan, saya pindah ke Kecamatan Padang Ganting. 

"Saya bertugas disini mulai suasana Covid tentu banyak yang belum terselesaikan, mungkin ada satu atau dua di perintahkan oleh Pimpinan untuk membuka jalan dua Jalur di Kecamatan Pariangan belum sepenuhnya terealisasi, kita harap Camat Yang baru bisa melanjutkan,"kata Yatriwel. 

Camat baru Mulkhairi, pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati bersama ibuk yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Camat, semoga amanah ini bisa saya pikul sepenuhnya. Terima kasih juga kepada Camat lama atas bimbingan yang telah diberikan selama bertugas sebagai Secam di Kecamatan Pariangan dibawah pimpinan Camat Yatriwel. 

"Saya berharap kepada unsur di Kecamatan, Forkopinca, Wali Nagari, KAN, Niniak Mamak Bundo Kanduang, masyarakat agar membantu dalam melaksanakan tugas yang di berikan atasan kepada saya di Kecamatan Pariangan ini, karena saya baru tentu butuh bimbingan saran dari bapak ibuk semua, " Harap Camat Mulkhairi. 

Di kesempatan tersebut Bupati Eka Putra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Yang lama atas tugas yang di emban disini sebagai perpanjangan tangan dari saya selaku Bupati Tanah Datar. 
Tentu banyak prestasi yang diraih selama ini saat menjabat
sebagai Camat di Pariangan. 
Bagi Camat baru prestasi apa yang sudah diraih Camat lama supaya ada peningkatan. 
 
"Pesan saya kepada Camat yang baru agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sadari bahwa kita sebagai pelayan masyarakat bukan untuk dilayani, termasuk saya sendiri hanya melayani, sering turun kelapangan lihat kondisi apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat, andai ada masalah selesaikan segera kalau tidak bisa menyelesaikan baru bawa ke saya," Ujar Bupati Eka Putra. 

Senada dengan itu Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra, meyampaikan selamat kepada Camata yang baru dan Ketua TP-PKK baru supaya ativ dalam menjalankan program PKK di Kecamatan, karena kita tau ditengah kesibukan sebagai  Bidan agar bisa membantu Camat dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan. 

Hadir saat itu Kepala OPD, Kadis Kominfo Yusrizal, Kadis Pendidikan, Kabag Prokopim Dedy Triwidono, Forkopinca, Kapolsek Pariangan AKP Surya Wahyudi, Danramil Pariangan, Camat se-Tanah Datar, Wali Nagari se-Kecamatan Pariangan Ketua LKAAM, Niniak Mamak, Bundo Kaduang, Pemuda. (AC) 

Posting Komentar

0 Komentar