Header Ads Widget

pasang

Isu Kasus Penculikan Anak Yang Beredar WaliKota Bukittinggi Berpesan "Para Orang Tua Diminta Tetap Selalu Pengawasan Terhadap Anak"

Bukittinggi - Sumbar- Fokustropong.com Walikota Bukittinggi, H.Erman Safar,.SH. menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Bukittinggi terkait maraknya isu tentang penculikan anak, Selasa 31/01/2023.

“Banyaknya isu yang beredar belakangan tentang penculikan anak menghebohkan semua masyarakat di Indonesia tidak terkecuali juga masyarakat kota Bukittinggi.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, segera memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya bagi para orang tua, untuk lebih meningkatkan lagi pengawasannya terhadap anak-anak.

“Banyak modus yang dilakukan oleh para pelaku. Ini harus kita waspadai bersama. Jangan sampai anak kita jadi korban,”Ujar Wako.

Walikota menyampaikan agar masyarakat jangan panik atau takut yang berlebihan, terhadap tindak kriminal penculikan anak.

“Masyarakat harus tetap selektif dan teliti dalam menanggapi isu yang berkembang dan viral di medsos dari berbagai daerah terkait berita penculikan anak.

Berikan pemahaman terhadap anak-anak agar tidak mudah terpengaruh kepada orang yang belum dikenal. segeralah melapor kepada pihak yang berwenang jika ada tindakan yang mencurigakan,” Ucap Wako.

“Kasus pencurian anak beredar dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab sengaja menyasar anak-anak guna diambil organ tubuhnya.

“Para orangtua diminta untuk tetap selalu melakukan pengawasan yang kuat terhadap anaknya,” Pesan wako Eman.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar