Header Ads Widget

pasang

Petto Resto dan Cafe Hadir Untuk Penuhi Selera Warga Payakumbuh

 

Payakumbuh,  Fokusteropong. Com-Kafe dengan konsep keluarga itu, dilaunching pada Senin. (20/3) siang. Selain Pj Walikota Payakumbuh, saat launching juga hadir Kapolres, Waka Polres, Dandim, Ketua DPRD serta pejabat daerah lainnya.

Dikatakan owner Petto Resto dan Kafe, Farhan mengatakan, kafenya itu memang sudah lama berdiri tetapi selama ini sudah 3 kali perombakan.

“Kafe ini sudah 3 perombakan. Sekarang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat, kita memberikan nuansa baru kekinian di Petto Resto & Cafe ini. Kenyamanan, suasana kekeluargaan dan kepuasan pelanggan menjadi poin utama”, kata Farhan.

Diakuinya, Petto Resto & Cafe yang dibawah naungan Petto Grup itu, telah mempersiapkan selama 4 bulan terakhir hingga dilaunching.

Selain memiliki areal parkir yang luas, Petto Resto & Cafe juga terdapat fasilitas live music VIP meeting room, ball room, areal bermain anak hingga mushalla.

Kafe yang berada di Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Kecamatan Payakumbuh Barat itu menyediakan menu sesuai selera warga dengan harga yang terjangkau.

Seperti, untuk makanan spesifik diantaranya sop buntut, tongseng dan soto petto. Kemudian, juga tersedia aneka ragam olahan kopi ala Petto Resto & Cafe diantaranya kopi susu sejahtera, kopi susu teman. Ada juga varian kopi, seperti black coffee, espresso, coffee latte, cappuccino, americano dan lainnya.

Kata pengusaha muda itu, Petto Resto dan Cafee juga melayani berbagai acara besar lainnya seperti wedding ceremony, outdoor event, acara pelatihan dan acara pertemuan lainnya.

Sementara Pejabat Walikota Payakumbuh Rida Ananda mengatakan, hadirnya Petto Resto dan Cafee merupakan bentuk mudahnya berinvestasi serta perizinan usaha di kota.

Pemko juga mendukung penuh berbagai bentuk usaha positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. “Ini contohnya, kita sangat mendukung. Hadirnya Petto Resto dan Cafee ini merupakan mudahnya berusaha, berinvestasi di Kota Payakumbuh. Mudah-mudahan Petto Resto dan Cafee mampu menjadi daya tarik tersediri kunjungan ke Payakumbuh,” ujar Rid Ananda. Facebook

Posting Komentar

0 Komentar