Header Ads Widget

pasang

Polres Payakumbuh Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri

 


Jakarta,Fokusteropong.com-Wakil Presiden Ma'ruf Amin berikan Penghargaan Pelayanan Kategori Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri Tahun 2022 yang diselenggarakan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (21/02/2023).



Turut hadir dalam acara tersebut ialah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, beserta jajaran pejabat utama Polri, Ombudsman, dan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).



Dalam sambutannya, Listyo Sigit menyampaikan terima kasih kepada Ma'ruf Amin yang bersedia hadir di tengah kesibukannya dalam menjalankan tugas negara.


"Semoga melalui pemberian penghargaan ini menjadi penyemangat kami meningkatkan kualitas pelayanan publik Polri," kata Listyo Sigit di Jakarta, Selasa.


Dalam acara tersebut, Ma'ruf Amin dengan didampingi Azwar Anas dan Listyo Sigit menyerahkan penghargaan bagi 47 unit kerja Polri dengan berpredikat "Pelayanan Prima" termasuk Polres Payakumbuh didalamnya.


Penghargaan diberikan kepada 66 unit kerja lingkup Polri. Sebanyak 47 satuan wilayah Polri mendapatkan penghargaan kategori Pelayanan Prima atas hasil evaluasi tahun 2022. Sedangan, 19 unit kerja Polri mendapatkan penghargaan atas pembangunan Zona Intergritas pada tahun 2022.


Wapres Ma'ruf memberikan arahan kepada jajaran Polri agar terus melanjutkan inovasi dan perbaikan kualitas semua unit layanan serta terus meningkatkan kualitas SDM Polri dengan mengembangkan kompetensi teknis, sosial, dan spiritual. Polri juga diminta untuk dapat meningkatkan dedikasi, sinergi, dan kolaborasi dengan instansi pemerintah agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang setara, aman, dan berkualitas.


Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari,  SI.K., M.H. sewaktu di konfirmasi via seluler mengatakan,  "Alhamdulillah atas capaian Polres Payakumbuh yang nama dapat meraih predikat A Pelayanan Prima, Menurutnya hal ini tidak terlepas dari semua kinerja dan upaya yang telah di lakukan oleh seluruh personel Polres Payakumbuh dalam bertugas melayani masyarakat, dan berharap kedepannya untuk dapat dipertahankan atau kapan perlu di tingkatkan,"ujar Kapolres.(hms.)

Posting Komentar

0 Komentar