Header Ads Widget

pasang

Road Race Cuprace Series 1Kota Bukittinggi dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi,

Bukittinggi-- Sumbar Fokusbtropong .com Sudirman Cuprace Series 1Kota Bukittinggi mengggelar Road Race yang dilaksanakan di Lapangan Wirabraja Kota Bukittinggi, Minggu ( 26/02).

Panitia Sudirman Cuprace Series 1 Rahmad Afandi menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai Solusi Atasi Balapan Liar."Dalam rangka penyaluran bakat balap anak-anak muda di Sumatera Barat kami mengadakan sebuah event Roadrace agar anak - anak muda tidak kebut kebutan dijalanan, " ujar Rahmad.

Dikatakannya, ajang ini memberikan kesempatan kepada anak-anak muda khususnya di Sumatera Barat yang memiliki hobi balap untuk unjuk kemampuan dan mencatat prestasi."Acara ini sebagai solusi mencegah generasi muda agar tidak lagi kebut-kebutan di jalan raya dan menghindarkan mereka dari pengaruh narkoba, " tegasnya.

Ia menambahkan, Kita ingin memberikan wadah bagi anak-anak muda yang hobi balap agar tidak lagi kebut-kebutan di jalan raya, seperti balapan liar yang bisa mengancam nyawa. Yang punya hobi bisa daftar. Selain untuk mengalirkan hobi mereka bisa mengukir prestasi olahraga lewat event ini.Adapun peserta Cuprace ini kebanyakan dari Riau, Jambi, Padang , Bukittinggi dan hingga saat ini peserta sudah mencapai 250 orang.(Mei Ridwan).

Posting Komentar

0 Komentar