Header Ads Widget

pasang

Tokoh Masyarakat ucapkan terimakasih Kepada Kapolres dalam rangka "Jum'at Curhat"

 


Tanah Datar-Fokusteropong.com-Dalam rangka melanjutkan kegiatan “Jum’at Curhat” yang selalu dilaksanakan setiap minggu, pada Jum’at kali ini (17/02), Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si bersama PJU melaksanakan kunjungan ke Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar.


Adapun tempat yang dikunjungi oleh Kapolres bersama rombongan kali ini ialah masyarakat yang sedang berkumpul di warung warung ni eli di samping Kantor Wali Nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo.
 
Seperti biasa, dalam kegiatan ini Kapolres ingin berbincang secara langsung dengan masyarakat tentang perkembangan Situasi Kamtibmas di Kecamatan Lintau Buo.
 
Hal ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Lintau Buo ini.
 
“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Lintau Buo yang telah mempersilahkan kami untuk datang serta berbincang-bincang dalam kegiatan silaturahmi ini” ujar Kapolres.
 
Kegiatan bincang-bincang ini bertujuan agar Kapolres bisa mendengarkan secara langsung masukan serta keresahan dari masyarakat kecamatan Lintau Buo tentang Situasi Kamtibmas di daerah tersebut.
 
“pada kesempatan ini kami ingin mendengarkan secara langsung tentang perkembangan situasi kamtibmas serta saran ataupun
masukan dari masyarakat untuk Kepolisian khususnya Polres Tanah Datar ini” tambah nya.

Di kesempatan tersebut Tokoh Masyarakat Nagari Taluak menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kapolres Tanah Datar bersama jajaran yang telah berkunjung  untuk melaksanakan "Jum'at Curhat" Dalam menjaga Kamtibmas di Nagari Taluak. 

"Kami berharap Bapak Kapolres bisa memberikan kemudahan dalam kepengurusan SIM, waktu untuk mengurus SIM di Kantor Polres Batusangkar kurang Pak, karena kami jauh sebagian besar kami pekerjaan adalah petani jadi tidak sempat kesana Pak, "ujarnya. 

Kami yakin dengan adanya Kapolres mendatangi Nagari Kami dalam memberikan arahan kepada masyarakat disini, untuk kenakalan remaja seperti Norkoba dan lain-lain bisa teratasi 

"Dan Kami juga berharap kegiatan " Jum'at Curhat" Kapolres ini  berlanjut kalau bisa Satu kali Tiga bulan Kapolres mengunjungi kami, "tambah tokoh masyarakat Nagari Taluak. 

Kapolres Tanah Datar juga menjawab beberapa pertanyaan atau permintaan dari masyarakat tentang keresahan terhadap penyalahgunaan Narkotika dan Pengurusan SIM.

“Untuk penyalahgunaan Narkotika, kami akan melakukan Sosialisasi ke sekolah-sekolah serta masyarakat setempat tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkotika ini. Sedangkan untuk Pengurusan SIM, kami akan mengupayakan serta mencari lokasi untuk menempatkan SIM Keliling di Kecamatan Lintau Buo ini” jawab Kapolres.

Kapolres Tanah Datar mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat dalam menyampain saran serta masukan guna menciptkan Situasi Kamtibmas yang lebih Kodusif lagi

Posting Komentar

0 Komentar