Header Ads Widget

pasang

Pj.Wako Payakumbuh Hadiri Bakor Paliko Periode 2022-2027


Jakarta , Fokusteropong. Com–
 
Pj. Wali Kota Payakumbuh menghadiri silaturahmi akbar dan pelantikan pengurus Badan Koordinasi Payakumbuh 50 Kota (Bakor Paliko) periode 2022-2027, yang dilaksankan di Grand Slipi Tower Jakarta, Minggu (12/03/2023).

Bakor Paliko Jabodetabek yang didirikan pada tanggal 31 Mei 1986 oleh tokoh-tokoh Payakumbuh dan 50 Kota saat itu tentu memiliki tujuan yang mulia. Untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan, serta membuka peluang membangun jejaring usaha diantara anggotanya.

Pada kesempatan itu, Pj. Wako Rida Ananda mengucapkan selamat kepada pengurus baru terpilih dan sekaligus berterima kasih kepada pengurus terdahulu yang telah bekerja keras untuk memajukan Kota Payakumbuh.

“Saya yakin pengurus baru akan mampu melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai sebelumnya. Saya berharap pengurus baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik untuk memajukan organisasi,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

Bakor Payakumbuh Lima Puluh Kota Jabodetabek merupakan wadah yang sangat penting bagi perantau Payakumbuh yang berada di wilayah Jabodetabek. Dia juga berharap Bakor ini dapat menjadi wadah yang efektif dalam membantu memajukan Payakumbuh dan Lima Puluh Kota

Saya berharap Bakor Payakumbuh 50 Kota Jabodetabek dapat berkontribusi positif untuk kemajuan Payakumbuh dan Lima Puluh Kota. Serta memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa, Rida ingin mengingatkan kepada seluruh anggota Bakor agar tidak melupakan kampung halaman. Kota Payakumbuh memiliki beberapa permasalahan yang perlu bersama-sama diselesaikan, seperti kemiskinan ekstrim dan stunting yang masih terjadi di beberapa daerah.

“Oleh karena itu, saya berharap para perantau dapat membantu mengatasi permasalahan ini dengan memberikan donasi atau bantuan lainnya,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar