Header Ads Widget

pasang

Tim Safari Ramadan Hari Ke Tiga Bersama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Apresiasi Dukungan Masyarakat VII Koto Dalam Pembangunan

Padang Pariaman Sumbar Fokustropong .com 
Malam ketiga pelaksanaan safari ramadan, TSR 1 yang dipimpin langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur kunjungi Masjid Darussalam di Korong Padang Ampalu, Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto pada Kamis, (30/03) malam. Melalui momen silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat itu, Bupati yang akrab disapa Aciak ini menyampaikan beberapa hal terkait program pemerintah daerah dalam upaya menyejahterakan masyarakat di segala aspek.

"Kita tampung semua aspirasi masyarakat disini untuk ditindaklanjuti. Namun perlu diketahui, sebagian program kita telah dilaksanakan dalam lingkungan Kecamatan VII Koto Sungai Sariak ini, terima kasih kepada masyarakat karena telah mendukung program pembangunan di Kabupaten Padang Pariamanini," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama ia juga mengungkapkan, beberapa ruas jalan di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak telah diberi aspal hotmik, sehingga arus lalu lintas masyarakat telah lancar.

"Contohnya jalan menuju Kecamatan Enam Lingkung dari VII Koto Sungai Sariak," sebutnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Suhatri Bur didampingi oleh Staf Ahli Bupati Alfian, Kepala Dinas Pendidikan Anwar beserta jajaran, Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi, Pimpinan Baznas beserta jajaran, dan Kabag Prokopim Armedes.Diakhir kunjungan, rombongan TSR 1 menyerahkan bantuan satu paket Al-Qur'an dan bantuan dana pembangunan masjid/mushalla senilai Rp7 Juta. Kemudian dari hasil badoncek, terkumpul sumbangan sebanyak Rp2 Juta yang akan dipergunakan bagi perbaikan fasilitas masjid/mushalla bersangkutan. 

"Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan Al-Qur'an yang diberikan juga dapat dibaca dan diamalkan isinya," harapnya mengakhiri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat VII Koto, Wali Nagari Lareh Nan Panjang, Wali Korong, Forkopimca, Alim Ulama, Niniak Mamak, serta seluruh jamaah sholat tarawih yang hadir.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar