Header Ads Widget

pasang

Drs.Feri Adrianto,MM dari Fraksi Demokrat Menyerahkan Batuan Ke Beberapa Mushlla


Agam - Sumbar - Fokus Teropong .com Kegiatan Safari Ramadhan Perorangan DPRD Kab.Agam oleh Bpk Drs.Feri Adrianto,MM dari Fraksi Demokrat dan di temani oleh Bacaleg DPRD Kab.Agam Bpk H.Taufan Sjukri pada hari Selasa 3/4/2023 di Mushalla Al-Huda (Padang Tinggi), Jorong Nan 7 Parik Lintang, Kenegarian Ladang Laweh, Kec.Banuhampu, Kab.Agam. 

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan Bantuan kepada Musholla Al-Huda yang diserah terima kepada Pengurus Musholla Al-Huda dan didampingi oleh Wali Nagari Ladang Laweh, Wakil Ketua Bamus, dan Wali Jorong Nan 7 Parik Lintang. 

Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat untuk Musholla Al-Huda kedepannya. dengan berbeapa waktu dan tempat yang berbeda

 Bpk Drs.Feri Adrianto,MM dari Fraksi Demokrat dan di temani oleh Bacaleg DPRD Kab.Agam Bpk H.Taufan Sjukri di Mushalla Al-Barkah, Jorong Galuang, Kenegarian Sungai Pua, Kec.Sungai Pua, Kab.Agam. Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan Bantuan kepada Musholla Al-Barkah yang diserah terima kepada Pengurus Musholla Al-Barkah & Tokoh Masyarakat Galuang

Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat untuk Musholla Al-Barkah kedepannya,
Adapun kegiatan  safari ramadhan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, agar masyarakat bisa secara langsung penyampaian pendapatan maupun saran kepada pemerintah pemerintahan Kab. agam. Drs.Feri Adrianto,MM menyampaikan tetap pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama. Kegiatan safari ramadhan di Surau - surau tersebut sampai selesai , berjalan dengan aman dan tertib.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar