Header Ads Widget

pasang

Melalui Giat DDS/THTS, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Menjaga Silaturahmi dengan Masyarakat

Dharmasraya, fokusteropong.com - POLRES Dharmasraya, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru, Nagari Padukuan Brigadir Rahmad Afrialdi mengadakan kegiatan Door to Door System/ Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dalam rangka mengantisipasi ganguan Kamtibmas dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri, bersama beberapa orang warga di wilayah binaanya Nagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (11/4/23) kemarin. 

Kunjungan Brigadir Rahmad Afrialdi ke warga binaanya tersebut, sudah merupakan kegiatan rutin, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Saat ini, Polisi dalam bertugas dituntut untuk lebih humanis dan mengutamakan keberadaannya sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat", ungkap Brigadir Rahmad Afrialdi kepada fokusteropong.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Rahmad selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mengajak masyarakat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri, agar terciptanya Kamtibmas yang kundusif di lingkungan tempat tinggal, karena potensi ganguan Kamtibmas akan menungkat dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri.

Saat ngobrol santai dengan penuh keakraban bersama warga tersebut, Brigadir Rahmad juga sekaligus mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian, dengan cara apa bila menemukan atau mengatahui adanya tindak kejahatan dalam wilayah Kenagarian Padukuan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Mapolsek Koto Baru, imbaunya mengakhiri.(aku)

Posting Komentar

0 Komentar