Header Ads Widget

pasang

AURORA Eyelash Extension Tempat Pemasangan Eyelash Recommended Di Payakumbuh


Payakumbuh, Fokusteropong.com – 
untuk kaum hawa merawat kecantikan wajah dan tubuh namun tidak memiliki waktu lebih untuk melakukannya sendiri, menghabiskan waktu untuk kecantikan juga merupakan kegiatan untuk meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri.

Banyak penawaran kecantikan dari mulai wajah hingga bagian tubuh lainnya sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Berbagai klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan mu,nah Aurora eyelash hadir di Payakumbuh untuk menambah kecantikan paripurna kaum hawa.

Aurora studio eyelash berdiri Sejak tahun 2018
Studio eyelash extension dan nail art ini dibuka pertama kali di kota Duri Riau pada tanggal 13 februari 2018 dan berlangsung sampai saat ini. Customer Aurora sendiri tidak hanya dari kota Payakumbuh dan kabupaten 50 kota saja, namun juga dari Kota bukit tinggi Solok dan sekitarnya.

Perawatan melentikkan dan memanjangkan bulu mata, dengan menempelkan helai bulu mata sintetis ini disukai oleh para wanita karena bisa memberikan tampilan mata yang lebih cerah dan besar tanpa menggunakan makeup lagi. Untuk kaum wanita yang ingin mencoba namun tidak tahu dimana tempat nya studio eyelash extension beralamat di koto nan gadang Payakumbuh Utara.

Aurora eyelash menggunakan jenis bulu mata Tertentu mulai dari bahan sintetis yang tahan lama dan elastis. Selain itu, untuk kamu yang memiliki mata yang sensitif , AURORA telah mempersiapkan produk bulu mata dan lem yang aman, disetujui FDA dan tidak perih di mata. Ingin sesuatu yang lebih wah? Kamu juga bisa meng- upgrade extension dengan koleksi Bulu Mata PREMIUM, atau pilih bulu mata berwarna yang dijamin akan membuat kamu langsung standout!

AIRORA EYELASH buka dari jam 8 pagi hingga jam 9malam. Sedangkan harga eyelash extension -nya dimulai dari Rp79.000 ribu. Cari tahu lebih banyak dari Instagram @auroraeyelashpayakumbuh.id atau hubungi 082284811738

Studio eyelash extension ini menawarkan treatment extension bulu mata ini berkualitas dan worth it. Selain itu lokasinya berada di pusat kota Payakumbuh yang sangat mudah dicapai.AURORA terkenal karena pengerjaannya yang sangat rapi dan seksama. Selain itu, AURORA eyelash extension ini sering mengeluarkan tawaran promosi yang menggiurkan, seperti bundel e 2-in1 eyelash extension dan manikur yang tidak mencapai Rp200ribu.(h)

Posting Komentar

0 Komentar