Header Ads Widget

pasang

Kembali Putri Serda Anzori Adendi”Dwi Intan Febrianti” Siswa SMAN 1 Payakumbuh Raih Prestasi Tingkat Nasional

 

 Payakumbuh, Fokusteropong.com – 
Setelah menorehkan prestasi gemilang di olympiade O2SN cabang renang tingkat SMA se Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu,dengan memboyong empat medali emas di Padang Sumatera Barat,Dwi Intan Febrianti kembali mengukir prestasi yang luar biasa di ajang renang gaya punggung 50M tingkat nasional.

Dwi Intan Febrianti Siswa SMAN 1 Payakumbuh ini dapat merebut juara II dengan memboyong medali perak tingkat nasional yang di selenggarakan di Kolam Renang Bulungan 13 September 2023 di Jakarta selatan.

Dwi Intan Febrianti Putri dari pasangan bapak Serda Enzori Adendi dan ibu Eis Yuliati Ningsih,S.pd ini merupakan Pelajar SMAN 1 Payakumbuh kelas XII MIPA 8. dapat kembali mengharumkan nama baik kota Payakumbuh serta SMAN 1 Payakumbuh dengan meraih mendali perak di lomba renang gaya punggung 50m tingkat nasional.

Kepala sekolah SMAN 1 payakumbuh Erwin Satriadi mengatakan, “Saya merasa bangga dan terharu, bagaimana tidak 4 medali emas yang di boyong oleh siswi kami di tingkat provinsi dan sekarang beliau kembali dapat meraih medali perak di tingkat nasional. ” Ini merupakan hadiah yang tak terhingga buat kami keluarga besar di SMAN1 Payakumbuh,juga merupakan kado terindah untuk ulang tahun SMAN 1 Payakumbuh yang ke kali ini.

Saat ini intan masih di jakarta ujar kepsek yang sangat mendukung semua kegiatan siswa nya selain akademik.Dwi Intan Febrianti berangkat ke Jakarta didampingi guru olah raganya “Luberta Karya S,pd,guru olah raga yang selalu support dan membimbing Dwi Intan Febrianti di sekolah.

Dilain pihak orang tua dari Dwi Intan Febrianti mengatakan kepada media ini,beliau mengatakan semoga anaknya bisa lebih baik lagi dan semangat dalam menghadapi persiapan untuk PORWIL dan PRAPON mendatang. Kami bangga padamu nak ujar ibunda Dwi Intan yang biasa disapa Eis ini terbata bata. (H)

Posting Komentar

0 Komentar