Header Ads Widget

pasang

"Puja Putra" Atlit Tarung Drajat Melaju Ketingkat Nasional

Agam-Sumbar- fokusteropong.com

Salah satu Atlit Tarung Derajat Kontingen Provinsi  Sumatera Barat Cabang Olah Raga (Cabor) Tarung Derajat 
Kelas Tarung Bebas Putra  75Kg - 85kg yang mewakili dari Koni Agam atas nama Puja Putra yang sekarang ini lagi bertugas di Rumah Tahanan (Rutan) maninjau Kabupaten Agam.
Yang  saat ini sebagai jabatan fungsional umum atau staff (JFU) .

Saat Karutan Irphan Dwi Sandjojo  dimintai keterangan dari media fokusteropong.com di rumah dinas Kamis,(19/10/23) menjelaskan segenap keluarga besar rutan maninjau bangga atas peraihan prestasi anggota kami atas nama Puja Putra saat ini lagi berlaga di Pra Pon untuk cabang olah raga (CABOR) tarung derajat untuk persiapan PON tahun depan.

"Kebanggan luar biasa ini merupakan prestasi buat pribadi dan kantor kami selama prosesnya juga memberikan izin penuh dengan tidak melalaikan tugas kedinasan kami memberikan support penuh".

Dan hal ini juga sudah di koordinasikan sama pimpinan di kantor wilayah melalui surat resmi dan secara resmi kepala kantor wilayah kementrian hukum dan ham (KemenkumHam) memberikan izin untuk mengikuti proses pemusatan latihan baik di agam maupun di sumatera barat.

Lanjutnya,Untuk persiapan latihan Puja Putra kurang lebih selama tiga bulan melakukan pletnes dan hari ini turun di  tarung bebas kelas 75-85 kg.

"Kami tidak memberikan target apa apa dan hanya menitipkan pesan jaga nama baik dinas dan sumatera barat berikan yang terbaik semoga meraih prestasi atas nama koni sumbar dalam hal ini cabor tarung drajat.tutupnya(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar