Header Ads Widget

pasang

Pemeritah Nagari Bawan Mengadakan Musrenbang RPJM Tahun 2023-2029


Bawan -Sumbar,Fokustropong.com
Pemerintah Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam adakan musyawarah rencana pembangunan nagari (Musrenbang) RPJM nagari bawan tahun 2023-2029 yang dilaksanakan di aula kantor wali nagari bawan,Senin(13/11/23).

Turut menghadiri Camat Rizona Guiza S.IP,Wali Nagari Arif Eka Putra S.Sn,Wali jorong senagari bawan,Kapolsek Ampek Nagari Bawan yang mewakili bhabinkamtibmas,Bamus yang mewakili Rizki Rahman S.T,Ketua LPMN yang mewakili Handi Gustiar,PDTI Santi,PLD,PKK bundo Kanduang,kepala sekolah SMA SMK SMP MTSN SD MIN SDIT Paud senagari bawan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda senagari bawan.

Wali nagari Arif Eka Putra dl sat di temuai oleh awak media , mengatakan salah satu tahapan penggalian gagasan penetapan melalui musyawarah nagari (MUSNA) bamus baru di tetapkan.

Sekarang masih dalam tahapan penggalian gagasan tapi lebih titik koordinatnya ke BUKP daftar yang akan di usulkan ke tingkat kecamatan musrembang kabupaten dan provinsi.

Pesertanya lebih dominan ke instansi yang ada di nagari bawan baik dari sekolah SD,SMP,SMA,dan sederajat lainnya,serta dinas yang berada di kabupaten agam.

Dan juga penggalian gagasan di lembaga kemasyarakatan yang ada di nagari bawan lebih spesifiknya daftar usulan yang akan di masukan ke kabupaten.ucap nya (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar