Header Ads Widget

pasang

Silaturahmi Dengan Pj Wako Payakumbuh, Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Sampaikan Hal Ini…

 

Payakumbuh, Fokusteropong. Com— Penjabat Wali Kota Payakumbuh Jasman didampingi Kepala Dinas Sosial Irwan Suwandi menerima kunjungan dari Pengurus dan Anggota Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Payakumbuh Payakumbuh diruang kerja Wali Kota Payakumbuh, Rabu (22/11/23).

Kunjungan dari Pengurus dan Anggota ( LLI) Kota Payakumbuh itu selain bersilahturahmi juga menyampaikan keinginan pengurus lansia tersebut dilantik langsung oleh Pj Wako Payakumbuh Jasman.

“Kami berharap bapak Jasman bersedia untuk melantik langsung pengurusan Lansia Indonesia, selain itu kami ingin berbakti kepada lansia dalam meningkatkan kesejahteraan dan membatu kesehatan lansia,“ ujar pengurus LLI.

Ia mengatakan melalui kegiatan Posbindu atau Posyandu dapat meningkatkan kesejahteraan dan membantu Kesehatan Lansia Kota Payakumbuh.

Sementara itu, dalam sambutannya, Pj Wako Jasman mengatakan akan mendukung dan meluangkan waktu untuk pelantikan seperti yang di sampaikan LLI.

“Untuk pelantikan LLI nanti, InsyaaAllah saya siap kapan saja waktunya, saya ingin sekali hadir bersama bapak ibu, saya berharap kegiatan ini dapat lebih aktif setiap bulannya,” ucap Jasman.

Dalam pertemuan itu, Pj Wako Jasman meminta Kepala Dinas Sosial Irwan Suwandi untuk mensupport dan memfasilitasi sekaligus menyiapkan jadwal pelantikan LLI seperti dimaksud

Posting Komentar

0 Komentar