Header Ads Widget

pasang

Hadiri Anniversary ke-4 th, Deswandi Bajadi Akan Dukung Semua Kegiatan Baik Elang Aspal Community

Deswandi Bajadi di Anniversary Elang Aspal Community, Minggu (24/12/23) di Pantai Air Manis Padang. (foto-tim bajadi) 

Padang, fokusteropong.com - ELANG Aspal Community adalah komunitas perkumpulan dari semua Driver Ojol dari berbagai macam aplikator di kota Padang, telah memasuki usia ke 4 tahun. 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya tersebut communitas yang diketuai oleh Yoserizal itu mengelar acara sukuran dan hiburan di kawasan Pantai Air Manis, Kota Padang, Minggu (24/12/23).

Begitu kompaknya, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh keluarga besar Elang Aspal Community, communitas-communitas serupa dari berbagai daerah, bahkan dari Kota Pekan Baru, serta Deswandi Bajadi yang telah didapuk oleh Elang Aspal Communiy sebagai pembinanya.

Dalam sambutannya Deswandi Bajadi yang juga Ketua Garda NasDem Kota Padang itu menyampaikan selamat ulang tahun, "Semoga kedepannya Elang Aspal Community semakain eksis dan kompak dalam persaudaraan. Apalgi melalui momen ini kita dapat berkumpul untuk menyambung tali silaturahmi, imbuhnya. 

Namun, menjalin tali silaturahmi sejatinya harus dilakukan kapan saja, tidak menunggu momen tertentu. Karena menjalin silaturahmi merupakan hal penting yang dianjurkan dalam agama apa pun.

Bahkab dengan bersilaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun. Bersilaturahmi juga bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan antarsesama agar tetap baik dan harmonis.

Dilanjutkannya, itulah mengapa penting untuk terus menjalin tali silatrahmi antara sesama anggota yang berasal dari berbagai daerah sebagai saudara.

"Dan sebagai pembina, saya akan selalu mendukung semua kegiatan yang baik dari Elang Aspal Community", tegas Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat daerah pemilihan Kota Padang, nomor urut 4 dari partai NasDem. 

Dan, Partai NasDem melalui gerakan perubahannya juga akan melakukan restorasi sosial untuk mengembalikan atau memulihkan kondisi sosial masyarakat yang telah mengalami degradasi nilai-nilai luhur jati diri dan kepribadian bangsa, sehingga dapat kembali ke kondisi ideal seperti yang telah dicita-citakan pendahulu bangsa ini, akhir Deswandi Bajadi.(Hendri)

Posting Komentar

0 Komentar