Header Ads Widget

pasang

Ismunandi Syofyan S.E DPRD Provinsi Sumatera Barat Memberikan Sebuah Mobil Operasional Ke SMA N 3 Lubuk Basung.

Agam  - Sumbar - fokusteropong.com 
SMAN 3 Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumbar sambut kunjungan dari rombongan Dinas Provinsi dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang dilapangan kampus SMAN 3 Lubuk Basung, pada Sabtu (2/12/2023).

Turut hadir Kadis Provinsi Sumatera Barat Drs.H.Barlius,MM, Kasubag TU Disdik Provinsi Sumbar, Cabdin Wilayah I Willia Zuwerni,S.Pd.M.Si, Polres Agam yang mewakili, Camat yang mewakili, Wali Nagari Manggopoh yang mewakili, Komite dan Tokoh Masyarakat tamu Undangan lainnya.

Kepsek SMAN 3 Hilda Sridewita, SE, M.Pd.E mengucapkan terima kasih pada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Ismunandi syofyan S.E yang telah hadir dan berikan sebuah mobil operasional ke SMAN 3 Lubuk Basung.
Diketahui saat ini   jumlah siswa 328 orang, tenaga pendidik 29 orang dan pegawai administrasi ada 9 orang.Ismunandi syofyan S.E mengaku kagum dengan penampilan SMAN 3 Lubuk Basung untuk persiapan penyambutan, semoga ini jadi ciri khas SMAN 3 Lubuk Basung.

Lanjutnya, bahwa SMAN 3 Lubuk Basung mempunyai Icon yang luar biasa dari beberapa penampilan siswa yang telah ditampilkan, mulai dari penampilan pembacaan ayat suci Al-Quran, Sari tilawah, tambua, tansa, 
Paskibraka dan tarian tradisional, untuk kedepannya lebih berprestasi lagi.SMAN Lubuk Basung telah menerima hadiah I Unit mobil operasional sekolah semoga dapat dimanfaatkan dan bisa di pergunakan untuk kepentingan sekolah.

Kadis Pendidikan Provinsi Sumbar Drs. H.Balius, MM memberikan ucapan terima kasih kepada Ismunandi Syofyan SE yang telah memberikan hadiah I unit Mobil ke SMAN 3 Lubuk Basung semoga kedepannya lebih berguna dan bermanfaat bagi kepentingan sekolah, tutupnya,(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar