Header Ads Widget

pasang

Anies Gelar Kampanye Akbar di Padang, Garda NasDem Siap Memenangkan Amin di Pilpres 2024

Ketua Garda NasDem Kota Padang, Deswandi Bajadi, SE. (foto-tim bajadi) 

Padang, fokusteropong.com - KAMPANYE akbar calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, Kamis (25/1/24), yang diadakan di kawasan Gor Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat telah berjalan dengan aman dan lancar.

Semua itu berkat kerja sama tim, gabungan dari parpol pendukung Anies Baswedan. Termasuk Garda NasDem Kota Padang, kata Deswandi Bajadi.

"Kegiatan sebesar ini, yang melibatkan ribuan orang tidak akan dapat berlangsung dengan sukses tanpa dukungan tim yang solid", ungkap Ketua Garda NasDem Kota Padang itu menegaskan.

Ditambahkannya, Barisan Reaksi Cepat (Baret) Garda Pemuda NasDem ikut melakukan pengamanan kampanye ini. Ini diwujudkan dengan turut sertanya mereka dalam mengawal kelancaran acara.

Deswandi Bajadi, SE yang juga maju pada pileg mendatang sebagai caleg untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat, dapil 1 (Kota Padang) nomor urut 4 dari Partai NasDem ini menegaskan, Garda Pemuda NasDem Kota Padang solid mendukung Anies-Muhaimin. Deswandi Bajadi juga memastikan, kelompok yang dipimpinnya akan berjuang memenangkan pasangan itu di Pilpres 2024.

Semantara Anies Baswedan dalam orasinya menyampaikan, "Masyarakat Minang itu selalu berada di dalam barisan terdepan. Karena itulah, kami makin optimis gagasan perubahan yang kami dorong makin kuat, dan semakin dibutuhkan di Indonesia," katanya.

Anies menyebut, dengan semangat perubahan yang ia bawa, Indonesia akan kembali memiliki marwah dan hukum yang tegak tanpa pandang bulu.

Dengan semangat tersebut, Anies yakin masyarakat Sumatera Barat akan konsisten mendukung capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.(hendri)

Posting Komentar

0 Komentar