Header Ads Widget

pasang

Deswandi Bajadi : Saling Jenguk Adalah Bentuk Kepedulian Sosial yang Harus Dijaga

Deswandi Bajadi saat menjenguk warga yang sakit. (foto-tim bajadi)

Padang, fokusteropong.com - KEPEDULIAN Deswandi Bajadi, SE terhadap sesama kembali terlihat. Ketika itu, Senin sore (8/1/24) setelah meninggalkan lokasi kampanye dialogisnya di Kelurahan Beringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Barat, dapil 1 Kota Padang, nomor urut 4 dari Patai NasDem itu langsung menuju salah satu rumah warga yang tidak jauh dari lokasi kampanye.

Usut punya usut, ternyata sang Caleg secara tidak sengaja mendengarkan percakapan para ibu yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut bahwa ada salah warga yang sedang sakit.

"Ketika itu, Deswandi Bajadi yang juga Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang bersama tim meminta kepada warga untuk diantar ke rumah bapak Roki warga yang sedang terbaring sakit tersebut", ungkap Bayu Permana salah seorang dari Tim Bajadi.

Dilanjutkan Bayu, dalam kesempatan tersebut Deswandi Bajadi mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama warga. “Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada saudara kita yang sedang sakit tersebut agar tetap semangat melawan penyakitnya, untuk segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali".

Dan, sebagai umat beragama Deswandi Bajadi mengajak tim yang kebetulan ikut untuk mendo’akan agar yang bersangkutan  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarga untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya, jelas Bayu.

Diterangkan Bayu, bagi tim hal tersebut memang sudah biasa. Karena tim mengetahui bahwa beliau (Deswandi Bajadi) memang memiliki kepedulian yang tinggi. Dan, itu tidak hanya kepada mereka yang sakit. 

Kadang kala, dia bahkan rela dan dengan senang hati duduk berlama-lama untuk mendengarkan berbagai cerita dari masyarakat. Apapun itu, katanya lagi

"Diketahui, sebagai tulang punggung keluarga bapak Roki dalam kesehariannya adalah sebagai pembuat peci nasional, sejak beliau terbaring sakit usahanya sebagai sumber ekonimi keluarga terpaksa berhenti. Karenannya, kita sebagai warga dan saudara harus peka dengan kondisi seperti ini. Mudah-mudahan bapak Roki cepat diberikan kesembuhan dan beraktifitas seperti sedia kala", pungkas Bayu menpaikan pesan Deswandi Bajadi.(hendri)

Posting Komentar

0 Komentar