Header Ads Widget

pasang

Mempererat Hubungan Silaturahmi Kejaksaan Kab. Agam Dengan Jurnalistik

Agam - Sumbar - fokusteropong.com  Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara Kejaksaan Kabupaten Agam dengan Media Agam, Kepala Kejaksaan Agam Burhan, S.H, M.H, dan Kasi Datum Hadi Saputra, S.H,
Menyambut hangat antara Media diruangan Kejaksaan Agam, pada hari Senin.(15/01/2024) .

Dalam Sambutan, Kepala kejaksaan Kabupaten Agam Burhan, S.H.M.H, Menyampaikan Aspirasiasinya terhadap peran wartawan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

 Ungkapnya, wartawan adalah senergiritas penting bagi kejaksaan Kab. Agam dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

Kerja sama yang antara kejaksaan Kabupaten Agan dan wartawan sangat diperlukan untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik akurat, jelas, dan berimbang. 

Selain itu, kejaksaan Kab. Agam juga mengungkapkan komitmennya untuk mendukung pekerjaan wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

Kami siap memberikan dukungan dan keterbukaan informasi yang diperlukan untuk menjaga transparansi dan kepercayaan publik terhadap institusi kejaksaan Kab. Agam," Ucap Burhan

Jalinan Silaturahmi ini bukan hanya menjadi  forum untuk menyampaikan pesan-pesan dari kejaksaan Kab. Agam, kepada wartawan/Jurnalistik, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendengar aspirasi dan pandangan wartawan terkait isu-isu yang berkembang di masyarakat. 

Silaturahmi ini diakhiri dengan suasana yang keakraban. Kejaksaan Agam dan wartawan/jurnalistik berjabat tangan, menyemarakkan semangat kerja sama antar kejaksaan Kab. Agam antara media dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar