Header Ads Widget

pasang

Memperkuat Silaturahmi dan Sinergitas, Bersama Personil Koramil 06/Kampung Dalam,Kodim 0308/Pariaman




Pariaman-Sumbar Fokustropong.com Untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas, serta rasa kekeluargaan Koramil 06 Kampung Dalam, Kodim 0308 Pariaman menggelar acara aqiqah serta ngopi bareng bersama dengan Mantan Prajurit Kostrad bertempat di Kediaman Kopda Afrizoni anggota Koramil 06/Kampung Dalam,Kodim 0308 Pariaman , di Jln Raya Padang Pariaman Sikapak Timur, Jum'at (26/01/2024).

Adapun dalam pelaksanaan mempererat silaturahmi bersama dimulai dengan makan, ngopi bareng semua personel yang mengikuti bersama Personil Kodim 0308 Pariaman, Koramil 06 Kampung Dalam.

Serda Dedi Firdana menerangkan Kegiatan bersama ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana meningkatkan Solidaritas dan Sinergitas, membina hubungan komunikasi yang baik harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNI-Awak Media yang merupakan sinergitas kerja sebagai komponen bangsa bersama-sama menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI).

Adapun juga kegiatan majelis taklim yang membacakan ayat suci al-qur an serta memainkan musik rabbana.

Menurut Fery ini adalah momen bahagia untuk anak keduanya, Ferry pun mengucap rasa syukur atas digelarnya aqiqah untuk anak tercinta.

“Alhamdulillah tadi sudah disampaikan ini adalah hari yang berbahagia dimana aqiqah putranya Arzio berlangsung dengan lancar dan meriah, semoga jadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua, Agama, Nusa dan bangsa”ucap Ferry 

Dengan di adakannya acara hari ini tanda kami bersyukur kepada Allah atas Rahmat di berikan keturunan dan nikmat yang di limpahkan kepada kami sekeluarga.(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar