Header Ads Widget

pasang

Sabar AS Sampaikan Hal Penting Dalam Sertijab Camat,Yulius Erita Hadiri Sertijab Tersebut



Pasaman,Fokusteropong .com – Bupati Pasaman Sabar AS beberapa hari yang lalu melantik 3 Camat di Aula Kantor Bupati Pasaman, diantara 3 Camat tersebut di serah terimakan oleh Bupati Pasaman di Aula kantor Camat Panti, Selasa 09/01/2024.



Serah terima camat Panti antara Camat lama Budhi wahyu satria, S.IP diserah terimakan kepada camat baru Refrizal .SH, dan juga dilaksanakan Serah terima Ketua TP.PKK Kecamatan Panti dari Ny.Oktavira Budhi kepada Ny.Ramadana.



Anggota DPRD kabupaten Pasaman dari Fraksi PPP Yulius Erita pada  kesempatan tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada Camat yang baru, atas nama masyarakat kecamatan Panti, akan terus mendukung program yang dijalankan terutama kecamatan.



"Kita terus bersinergi dengan pihak kecamatan, guna terwujudnya visi dan misi Pemerintah daerah yaitu mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat", ucapnya.


Ketua TP PKK Pasaman Ny.Denny Sabar AS kepada Ketua TP PKK kecamatan Panti yang baru berharap kiranya dapat lebih meningkatkan peran PKK ditengah masyarakat, sekaligus bisa menjadi contoh dan teladan bagi yang lain.



Selain itu Denny Sabar AS juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua TP PKK yang lama atas dedikasi dan sumbangsihnya memajukan PKK di kecamatan Panti.



Sementara itu, Bupati Pasaman Sabar.AS menyebutkan, dengan dinobatkan Kabupaten Pasaman  penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI, tentunya tidak terlepas dari peran dan kerja keras seluruh komponen Pemerintahan baik itu OPD maupun kecamatan termasuk Nagari dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.(Habib)

Posting Komentar

0 Komentar