Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra M.M, Camat Perpanjangan Tangan Kepala Daerah


Tanah Datar, Fokusteropong.com-Serah terima jabatan (Sertijab) ini adalah rangkaian kegiatan pelantikan, mutasi, rotasi dan promosi pejabat pimpinan tinggi pratama, dan pejabat administrator lingkup pemda Tanah Datar telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Hal itu dikemukakan  Bupati Tanah Datar Eka Putra M.M sewaktu pelaksanaan Sertijab dan pisah sambut camat lama Benny Yohendri, S. Sos kepada camat Batipuh Selatan (Batsel) yang baru Muhammad As’ad,  bertempat, Rabu (31/01/2024) di SMPN 1 Batipuh Selatan Tanah Datar. 

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Saudara M. As’ad yang akrab disapa Pak Ujang selaku Camat Batipuh Selatan dan terima kasih kepada Benny Yohendri yang telah mengabdikan diri di Batipuh Selatan selama ini.

Camat perpanjangan tangan Bupati diwilayah kecamatan,sebut Eka,untuk itu semua permasalahan yang ada ditengah masyarakat baik ditingkat nagari agar dikoordinasikan dan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan camat bersangkutan.

Batsel salah satu kecamatan andalan di Tanah Datar dibidang pariwisata yang  banyak dikunjungi wisatawan.Diharapkan masyarkat ramah menyambut tamu tersebut dan pedagang tidak dibenarkan  untuk  menaikkan harga sekehendak hatinya.

Dan kepada Camat, sebut Bupati,selalu membina hubungan baik, meningkatkan pelayanan publik, kawal perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan nagari, meningkatkan sinergisitas dengan Forkopimca dan wali nagari serta masyarakat. Khusus tanah dihibahkan masyarakar sepanjang  Empat kilometer di tahun 2025 akan diperlebar, imbuh Eka lagi.

Dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra juga melakukan sertijab kepada Ny. Vina M. As’ad menjadi Ketua TP PKK Batsel dari Ketua TP PKK lama Ny. Liza Benny Yohendri. Ketua baru bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan jajaran pengurus TP PKK kabupaten, kecamatan dan nagari serta kader-kader PKK di nagari-nagari di wilayahnya.Dan terima kasih kepada Ketua TP PKK lama Ny. Liza Benny Yohendri.( A Dt )

Posting Komentar

0 Komentar