Header Ads Widget

pasang

"Fitria Amrina" Caleg DPRD Agam Siap Berjuang Untuk Masyarakat


Agam-Sumbar - fokusteropong.com
Fitria Amrina, Seorang Caleg DPRD Agam Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) menetapkan Nomor Urut 4 sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil (Daerah Pemilihan) 1 di kabupaten agam, menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

 Saat dikonfirmasi oleh Awak media Jum'at(2/2/24),Fitri Amrina menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, Pertanian perikanan dan usaha kecil dan menengah (umkm).

Sebagai putri daerah, saya ingin berkontribusi nyata untuk Kab. Agam, khususnya di dapil I. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya.

Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik,dan kuliah gratis yg telah di jalankan pada tahun kemaren khususnya dalam meningkatkan ilmu pengetahuan pendidikan keterampilan hidup bagi generasi muda.

Fitria Amrina juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kab. Agam dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.

"Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka".

Fitria Amrina saat ini berprofesi sebagai ketua forum UMKM Lubuk Basung dan ketua forum UMKM II Kabupaten agam, lahir di Lubuk Basung pada tanggal 30 April 1980 tinggal di jorong IV Surabayo Simpang Tembok Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.(Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar