Header Ads Widget

pasang

Masyarakat Bersedia Mengamanahkan Suaranya, Deswandi Bajadi Siap Mewakafkan Diri Mengawal Aspirasi Masyarakat

Deswandi Bajadi bersama masyarakat di Kecamatan Pauh. (foto-tim bajadi) 

Padang, fokusteropong.com – DARI sosialisasi, silaturahmi, dan kampanye yang dilakuka Deswandi Bajadi, SE bersama masyarakat di beberapa lokasi di Kota Padang, ternyata masyarakat bersedia mengamanahkan suaranya kepadanya untuk duduk mewakili mereka di lembaga DPRD Provinsi Sumatera Barat lima tahun kedepan melalui pemungutan suara pada pemilu 14 Februari nanti.

“Kami siap mendukung Bapak Deswandi Bajadi, SE Caleg DPRD Provinsi Sumbar dapil 1 (Kota Padang) nomor urut 4 dari Partai Nasdem, pada pemilu mendatang”, ungkap mereka serempak dalam setiap kampanye.

Kepada fokusteropong Mak Etek salah seorang warga Pengambiran mengatakan, mengapa kami mendukung beliau, karena dia adalah sosok religius, cerdas, disiplin dan tegas, peduli, berpengalaman, serta berpendidikan dan mendidik. 

Berfikir positif bahwa yang terbaik akan dapat diraih, bukannya yang terburuk, serta optimis untuk selalu berpengharapan dan berpandangan baik dalam menghadapi segala hal, itu juga meningkatkan kepercayaan dan nilai tambah dalam menjatuhkan pilihan kepada Deswandi Bajadi, tegasnya.

Menjawab hal tersebut, Deswandi Bajadi mengatakan, “Saya siap mewakafkan diri untuk mengawal aspirasi masyarakat dengan semangat perubahan menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”.

Deswandi Bajadi bersama peserta Bimtek Koordinator TPS. (foto-tim bajadi) 

Untuk itu, mari bersama satukan visi melalui gerakan Restorasi Indonesia untuk mengembalikan, memulihkan, serta memajukan fungsi pemerintahan untuk melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia, imbaunya menambahkan.

"Diakui, restorasi bukan jalan pintas dan mudah. Restorasi itu adalah perubahan mendasar, menyeluruh dan terpadu yang ikut melibatkan masyarakat disamping elemen bangsa lainnya dengan pengerahan energi berpikir yang kuat dan terarah. Namun, itu adalah cita-cita mulia untuk kesejahteraan yang berkeadilan", ungkap Deswandi Bajadi lagi. 

Sementara untuk programnya peningkatkan kesejahteraan masyarakat, Deswandi Bajadi berkomitmen untuk mengembangkan dan membangkitkan ekonomi kerakyatan dengan memberdayakan UMKM dan Koperasi, karena kedua sektor ini merupakan ujung tombak ekonomi Indonesia.

Disamping peran penting UMKM dan Koperasi sebagai sarana untuk mengentaskan masyarakat kecil dari jurang kemiskinan, UMKM dan Koperasi juga berefek pada tingginya penyerapan angka tenaga kerja, serta potensi dan kehebatannya dalam menghadapi krisis ekonomi, karena kedua sektor ini merupakan motor pertumbuhan ekonomi nasional, terangnya lagi. 

“Untuk itu, pemberdayaan UMKM dan Koperasi harus menjadi salah satu prioritas pembangunan nasional sebagai usaha membangkitkan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan untuk kemakmuran masyarakat”, pungkas Deswandi.(hendri)



Posting Komentar

0 Komentar