Header Ads Widget

pasang

Berbagi Keberkahan Dibulan Ramadhan, Polsek Luhak Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

 


Payakumbuh,- Fokus teropong.com-Personil Polsek Luhak jajaran Polres Payakumbuh membagikan puluhan bingkisan berisikan makanan dan minuman ringan jelang berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mako Polsek Luhak, Rabu (20/03)


Kapolsek Luhak AKP Rika Susanto, S.H yang memimpin langsung jalanya pembagian takjil menyebutkan kegiatan yang dilakukan jajaranya ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat serta berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan kali ini.


" Intinya kita ingin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, walau tidak seberapa harapanya para masyarakat yang berkendara tidak sulit mencari hidangan untuk berbuka, " sebut AKP Rika Susanto.


Gayung bersambut, masyarakat turut merespons kegiatan positif yang dilakukan personil Polsek Luhak tersebut dengan mengungkapkan rasa terima kasih serta berharap kegiatan serupa terus berkelanjutan dilaksanakan setiap harinya.


Selain pembagian takjil tak lupa sebagai insan Polri, personil Polsek Luhak tetap berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Himbauan mematuhi pertaturan dan rambu-rambu lalu lintas, mengecek kondisi kendaraan secara berkala, melengkapai surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor dan sederet himbauan kamtibmas lainya turut disampaikan dalam moment kegiatan pembagian takjil ini. (Keken)

Posting Komentar

0 Komentar