Header Ads Widget

pasang

Bupati Eka Putra Kunjungi 16 Masjid Selama Bulan Ramadhan Diseluruh Kabupaten Tanah Datar


Tanah Datar, Fokusteropong.com-Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. menurut rencana akan mengunjungi 16 Masjid diseluruh Kabupaten Tanah Datar pada Ramadhan 1445 Hijrah ini. 

Kunjungan itu dilaksanakan dalam Tim Safari Ramadhan (TSR) Bupati Eka Putra yang berpusat di Indojelito Batusangkar.

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra saat kunjungan perdana TSR nya ke Masjid Al Jihad Fiisabilillah Koto Panjang Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo pada Kamis malam 14 Maret 2024.

Disini Bupati Eka Putra bersama tim sekaligus buka puasa bersama, shalat Tarawih berjamaah dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. 

Disampaikan Bupati Eka Putra dalam sambutannya, Ramadhan 1445 H ini direncanakan 16 masjid yang akan dikunjungi TSR khusus Bupati dan di Masjid Al Jihad Fiisabilillah ini yang perdana dikunjungi tim.

Dalam kunjungan itu Bupati Eka Putra juga menyampaikan capaian terhadap pembangunan yang telah diraih selama periode pemerintahan nya.

Seperti yang terprogram didalam Program Unggulan (Progul) Bupati Eka Putra mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi membangun Tanah Datar, terutama untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Disamping itu juga membangun akhlak dan mental spritual serta Sumber Daya Manusia (SDM) handal yang dapat dibanggakan dikalangan generasi muda penerus bangsa.

Seperti Progul Satu Rumah Satu Hafiz dan Hafizah, dimana diharapkan kita punya investasi SDM handal yang berakhlak mulia yang nantinya bisa memimpin masyarakat Tanah Datar.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra berharap terjalinnya hubungan baik antara masyarakat dengan pemerintah.

Bupati Eka Putra juga apresiasi mesjid yang belum lama berdiri itu akan dibangun pusat pendidikan IsIam bagi anak anak Tanah Datar dan sekitarnya. 

Turut mendampingi Bupati Eka Putra Staf Ahli Bupati, Kadis PMDPPKB, Kadis Perkim LH, Sekdis PUPR, Kabag Kesra, Kabag AP, Kabid Trantibun dan Linmas Satpol PP dan penceramah Z. dt. Pandito (AC Dt)

Posting Komentar

0 Komentar