Header Ads Widget

pasang

Wakili Kapolda Sumbar, Kapolres Payakumbuh Pimpin Tim Safari Ramadhan di Lareh Sago Halaban

 


Payakumbuh,Fokus teropong.com-Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar yang tergabung dalam Tim IX lakukan kunjungan safari Ramadhan ke Jorong Padang Aur Nagari Ampalu Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten 50 Kota, Senin (18/03). Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H bertindak selaku ketua rombongan mewakili Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.H.S.I.K.


Kegiatan yang terpusat di Mesjid Raya Ampalu tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat lainya baik dari dinas Provinsi maupun Kabupaten 50 Kota. Bupati 50 Kota Dt Syafaruddin juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut.


Kasat Intelkam AKP Hendriyanto saat dikonfirmasi mewakili Kapolres menyebutkan Kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota/Kabupaten juga Provinsi dengan tujuan untuk memperluas tali silaturahmi antar sesama sekaligus mendekatkan para pejabat daerah dengan Masyarakat.


" Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bisa berdialog langsung bersama unsur pejabat pemerintahan dan Kepolisian membicarakan hal-hal terkait untuk didialogkan bersama, bagaimana kemudian keamanan, kenyamanan, ketentraman di wilayah Nagari Ampalu aman, nyaman dan terkendali sesuai dengan harapan masyarakat, " terang AKP Hendriyanto.


Pada kegiatan yang sama Kapolres Payakumbuh juga menyerahkan bantuan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar berupa uang tunai Rp 50.000.000,- kepada pihak pengurus Mesjid. (KKP)

Posting Komentar

0 Komentar