Header Ads Widget

pasang

Program Berobat Gratis Digadang Bupati Eka Putra Sebagai Progul Kaya Manfaat Bagi Masyarakat Kurang Mampu

 


Bupati Eka Putra subuh berjamaah di Musholla Nurul Hikmah Sungayang

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Sukses dengan capaian Program program unggulan (Progul) pada tahun silam, Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. melaunching program baru yakni Berobat Gratis.

Adalah program berobat gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar yang tidak mampu berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Ali Hanafiah Batusangkar.

Program ini merupakan wujud keberpihakan Bupati Eka Putra kepada masyarakat yang kurang mampu terutama kurang mampu membayar biaya pengobatan. 

Progul Berobat Gratis yang dicanangkan Bupati Eka Putra itu dalam rangka mendukung kesejahteraan dan terpenuhinya azas keadilan didalam mendapatkan pelayanan kesehatan masyarakat Tanah Datar. 

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra saat subuh berjamaah di Mushalla Nurul Hikmah, Sungayang pada Senin 8 April 2024.

Ditambahkan Bupati Eka Putra bahwa program berobat secara gratis ke RSUD Batusangkar ataupun Rumah Sakit Umum diluar Daerah, masyarakat tidak perlu khawatir lagi jika berobat terkendala dengan biaya dan sebagainya, saat ini Pemda telah mencanangkan program berobat gratis. 

Bupati Eka Putra menghimbau masyarakat untuk memaksimalkan berbagai Progul Pemda Tanah Datar lainnya, sehingga tujuan dari Progul yang tercantum pada RPJMD di tahun 2021-2026 dapat terealisasi dengan baik.

Mari kita sukseskan setiap produk dari Progul Pemda Tanah Datar, sebab progul itu sangat besar manfaat nya bagi kesejahteraan masyarakat,ungkap Bupati Eka Putra. 

Turut hadir pada saat itu, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Pengurus Musholla yang juga Kepala Dinas Sosial dan PPPA Tanah Datar H.Afrizon, S.Ag,M.Pd., Ketua Islamik Center Tanah Datar Tarmizi, S.Pd.I,MM, Camat Sungayang Narti, S.STP, Sekretaris Camat Yogi Alfinder, S.STP dan beberapa Tokoh Masyarakat Sungayang. (A)

Posting Komentar

0 Komentar