Header Ads Widget

pasang

SMKN 1 Lubuk Basung, Dalam Bulan Ramadan Berbagi Berkah


Agam - Sumbar - Fokusteropong. com PPID SMKN 1 Lubuk Basung. Senin 1 April 2024,Ramadhan Bulan Berkah yg merupakan bulan yang penuh berkah dimana pada bulan ini Allah SWT melipatgandakan pahala ibadah dan membentangkan ampunan yang luas bagi hambanya yang ingin bertaubat. Keistimewaan bulan ramadhan tidak dapat ditemui pada bulan-bulan biasa.

Dalam rangka menyambut bulan yang penuh berkah ini SMKN 1 Lubuk Basung melaksanakan berbagai macam kegiatan. Selain kegiatan pesantren ramadhan di mesjid, ada juga kegiatan sosial kepada lingkungan dan masyarakat sekitar sekolah sebagai wujud pengabdian masyarakat yaitu berbagi sembako dan takjil. 

Kegiatan ini merupakan sumbangan dari guru-guru dan tenaga kependidikan SMKN 1 Lubuk Basung. Ada 24 paket sembako dan 120 takjil. Paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar sekolah. Sedangkan takjil dibagikan kepada pengendara yang lewat di simpang jalan Danau Dibawah Sikabu yang merupakan gerbang menuju SMKN 1 Lubuk Basung.

Kepala SMKN 1 Lubuk Basung dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada guru dan staf serta OSIS SMKN 1 Lubuk Basung atas ketulusan dan keikhlasannya telah mau berbagi dan menyumbang untuk terlaksananya kegiatan ini. Semoga menjadi amal ibadah dan menjadikan SMK N 1 Lubuk Basung menjadi sekolah yang kompak, saling bergotong royong untuk menggapai kebaikan dan kemajuan bersama.
Setelah kegiatan pembagian sembako dan takjil, acara dilanjutkan dengan buka bersama di Mesjid Nurul Ikhlas SMKN 1 Lubuk Basung.
Menjelang berbuka, ada tausiyah oleh Ustadz Yuliade Sarimatoha S.IQ, S,Ag Tk Rajo indah. 
Acara ditutup dengan buka bersama guru-guru , staf dan OSIS SMKN 1 Lubuk Basung. (Mei Ridwan)

Posting Komentar

0 Komentar