Header Ads Widget

pasang

Usai Tetapkan Posko Darurat Bencana, Bupati Eka Putra Bersama Forkopimda Langsung Tinjau Kelapangan


Bupati Eka Putra bersama Forkopimda dan OPD terkait kunjungi warga yang terdampak bencana

Tanah Datar, Fokusteropong.com- Setelah menetapkan  Posko Darurat Tanggap Bencana, Bupati Eka Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. dan Forkopimda Tanah Datar malam dinihari langsung meninjau kelapangan.

Terlihat rombongan Bupati Eka Putra dan Forkopimda ( Polres dan Kejati) serta OPD lainnya pada Selasa dinihari 9 April 2024 meninjau langsung beberapa rumah warga dan fasilitas umum terdampak bencana.

Selain melakukan peninjauan Bupati Eka Putra langsung menyalurkan bantuan berupa selimut dan sembako untuk warga yang rumahnya sempat terendam banjir. 

Bupati bersama Forkopimda sedang berada di Nagari Baringin untuk meninjau beberapa rumah warga yang terendam banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi dan juga air bah.

Untuk itu, Saya bersama Forkopimda langsung turun ke lapangan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban, ujar Bupati Eka Putra saat berada di lapangan. 

Bupati Eka Putra juga meminta kepada seluruh masyarakat Tanah Datar untuk mendoakan agar bencana yang menimpa wilayah Kabupaten Tanah Datar ini segera berlalu. (A)

Posting Komentar

0 Komentar